Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AcehOnline2019Avatar border
TS
AcehOnline2019
Tangis Haru Warga Lepas Kepergian Bocah di Bireuen yang Dianiaya Ibu Tiri


Tiga bocah perempuan di Bireuen yang diduga dianiaya ibu tiri, telah dijemput ibu kandungnya, Sabtu (11/1/2020). Mereka dibawa ke Banda Aceh setelah ATA (10) setelah divisum.

Ada peristiwa haru saat ATA hendak meninggalkan Gampong Geuleumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Bireuen. Sebagaimana dilansir metroaceh.com, ibu-ibu di gampong dimaksud mendatangi rumah keuchik desa itu, Sabtu sore. Mereka yang selama ini cukup peduli dan sangat sayang pada ATA, terlihat menangis haru saat rombongan yang membawa bocah malang itu akan berangkat ke Banda Aceh.

Ibu-ibu secara bergantian memeluk erat ATA sebelum meninggalkan desa mereka. 


"Kami selalu mendoakan semoga ATA bisa hidup bahagia bersama ibu kandungnya. Dia harus bisa melupakan semua pengalaman buruk selama berada di kampung ini," ujar salah seorang wanita paruh baya sembari meneteskan air mata.

Sejak beberapa bulan terakhir, ATA mengalami perlakuan buruk. Siswa kelas IV salah satu Sekolah Dasar (SD) di Jeumpa itu mengaku selain sering disiksa serta jarang diberi makan. Dia setiap pagi disuruh mencuci pakaian dan memasak untuk sarapan. Sedangkan dua adik kandungnya yang kembar berinisial DA dan DS (5), sering juga dipukuli oleh ibu tiri serta saudara tirinya. 

Baca selengkapnya di https://acehonline.co/nanggroe/tangi...ya-ibu-tiri/ 


sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan