Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilyas0204Avatar border
TS
ilyas0204
Kesetiaan sule terhadap cintanya
Belum lama ini kabar duka datang dari artis pelawak hiburan tanah air sekaligus penyanyi tanah air Rizky Febian
Pasalnya ibu dari Rizky Febian ini meninggal karena serangan jantung,sebelum meninggal lina pun sempat berkumpul dengan anak anaknya saat tahun baru kemarin.

Akan tetapi dibalik peristiwa itu ada sebuah kesetian cinta sule yang masih peduli terhadapnya terbukti ketika lina mantan istri sule itu meninggal,sule turut ikut mengurusi jenazah nya bahkan ikut mengangkat keranda nya saat ke pemakaman.

Kesedihan terpancar dari wajah sang pelawak tanah air itu meski telah di hianati cintanya akan tetapi kasih sayang nya masih sangat besar terhadap lina.

Sule pun mengakui bahwa lina sebenarnya orang yang sangat baik,sule mengaku bahwa lina telah meminta maaf kepadanya dan hubungan dengan nya pun masih baik.
Sule pun tidak menghalangi lina untuk bertemu dengan anak anaknya.Dulu sebelum bercerai sule sempat memohon kepada lina untuk kembali kepadanya bersama anak anaknya akan tetapi lina masih kuat dengan tekadnya bercerai dengan sule dan ingin terus menggugat cerai.

Selain itu sule semakin menunjukan kesetiaannya kepada lina terbukti ketika ia siap untuk mengurusi bayi yang masih kecil anaknya lina itu, akan tetapi keputusan itu di bantah dan tidak di setujui oleh ayah bayi tersebut,Rizky yang sangat ingin mengurusi bayi tersebut sangat kecewa karena tidak bisa mewujudkan harapannya.

Teddy selaku ayah bayi tersebut yang memiliki kuasa terhadap bayi tersebut tidak mengizinkan anaknya untuk di urus oleh keluarga sule karena ia berniat untuk membawa dan mengurusinya sendiri

Dari situ kita belajar banyak hal terhadap kesetiaan sule,meski sempat di kaitkan dengan naomi dan baby sima akan tetapi tetaplah cinta pertama akan selalu hadir di hidup sule

Meski cinta sule bertepuk sebelah tangan akan tetapi sule bangga karena telah sempat mencintai lina.sule pun kini inggin mulai melihat masa depannya sule di kabarkan putus dengan naomi dan di kaitkan kembali dengan baby sima dan siap meminangnya secepatnya namun tidak dalam waktu dekat sekarang karena ia masih mengerti kondisi tentang kesedihan anak anaknya.

Semoga pelawak tanah air itu mendapat balasan atas kesetiaannya dengan mendapat cinta baru
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
668
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan