Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Intip Model Fashion yang Akan Hits di Tahun 2020, Yuk!


Siapa sih yang tak ingin tampil trendi kekinian?

Menurut ane, sebagian besar orang akan berusaha tampil sebaik mungkin dengan mengikuti trend yang sedang berlangsung. Pasti termasuk dirimu kan, Sis? Nah, memasuki tahun yang baru ini biasanya trend fashion pun baru, berbeda dengan trend fashion pada tahun 2019 kemarin. Meskipun trend fashion 2020 berbeda dengan trend fashion 2019, tapi tak menutup kemungkinan bahwa trend fashion hadir dari trend-trend tempo dulu yang kembali populer.

Kira-kira, trend fashion di tahun 2020 akan seperti apa ya? Pasti Sista juga penasaran kan? Mending langsung intip aja yuk beberapa fashion item yang diprediksi akan menjadi trend di tahun 2020!



Back To 70's



Sista tau ga trend fashion tahun 70an? Yapp! Gaya berpakaian yang unik dan out of the box pada tahun 70an ternyata akan kembali menjadi trend di tahun 2020 ini loh. Pakaian kece seperti pakaian berkerah lebar, double-breasted style, dan flared hemline pasti akan bikin Sista menjadi pusat perhatian, terlebih kalau Sista menggunakan celana dengan model bell-bottom. Dijamin kece!


Stripes yang Simpel



Siapa sih yang tak punya baju dengan motif garis-garis? Ane bisa jamin kalau setiap perempuan pasti punya baju garis minimal 1 di lemarinya deh. Sista-sista juga punya kan? Baju garis ini menjadi favorit banyak orang dikarenakan motifnya yang sederhana dan akan cocok saat digunakan oleh siapapun dengan jenis tubuh seperti apapun. Saking disukai oleh semua orang, ternyata model baju seperti ini akan selalu menjadi trend loh termasuk pada tahun 2020 ini.


Puff-Sleeves



Gaya berpakaian lainnya yang diduga akan menjadi salah satu trend fashion di tahun 2020 adalah puff-sleeve. Meski pakaian puff-sleeve memang sedang menjadi trend sejak beberapa waktu lalu, tapi sepertinya gaya ini akan terus populer di tahun 2020, Sis. Bahkan saking banyak peminatnya, desain pakaian puff-sleeve ini sudah mulai berkembang loh, mulai dari dress, blus, hingga pakaian ready-to-wear.


Hitam X Neon



Sista pecinta warna neon dan Sista pecinta warna hitm tampaknya harus bersiap-siap deh! Karena banyak fashion stylish yang memadukan kedua warna ini menjadi satu pada koleksi pakaian musim semi mereka. Tapi dari pada kelamaan menunggu koleksi oara fashion stylish, Sista juga bisa kok mulai memadukan pakaian neonmu dengan fashion item lain berwarna hitam. Kekontrasan yang dihasilkan akan menciptakan kesan tersendiri loh. Ga percaya? Cobain aja!


Peplum Style

Gaya lainnya yang diprediksi akan menjadi salah satu trend fashion pada tahun 2020 adalah pakaian dengan flared fabric di sekitar pinggang. Yap! Gaya peplum yang bertujuan membingkai perut bagian bawah yang menyembunyikan “sesuatu” ini diprediksi akan menjadi salah satu gaya yang populer di tahuun ini.


Berbahan Kulit



Trend fashion yang akan hits pada tahun 2020 ga hanya berfokus pada modelnya aja Sis, bahan yang digunakan juga bisa menjadi dasar apakah sebuah pakaian akan menjadi trend atau tidak. Yap! Pada tahun 2020 ini, segala macam fashion yang dibuat dari bahan kulit pun diprediksi akan menjadi trend. Kemeja, celana, mantel, dan gaun akan menjadi hits asalkan terbuat dari bahan kulit. Nah, Sista sudah punya stok pakaian apa aja nih yang terbuat dari kulit?


Motif Polka Dots



Kalau Sista merupakan orang yang mengikuti trend fashion, kalian pasti tahu kan kalau tahun 2019 kemarin ada motif yang menjadi trend, yaitu animal prints item seperti sebra, leopard, dan juga ular. Nah untuk tahun ini, sepertinya motif-motif tersebut akan digeser oleh motif lainnya deh. Yap! Motif lain yang akan menggeser motif animal prints item adalah pakaian dengan desain polka dots.



Nah, dari 7 fashion yang diprediksi akan menjadi trend di tahun 2020, Sista paling suka dengan fashion yang mana nih?



SUMBER
miss024
tata604
Gimi96
Gimi96 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan