Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Motor Baru di Tahun 2019 yang Cukup Menyita Perhatian

Selama 12 bulan tahun 2019, ada banyak motor baru yang beredar, mulai dari yang emang baru banget, yang baru muncul lagi setelah sekian lama menghilang, yang sekedar penyegaran warna doank, dan yang hadir dengan teknologi terbaru. 

Banyaknya motor keluaran baru membuat masyarakat jadi lebih leluasa dalam memilih dan membuat penampakan di jalanan jadi lebih variatif (gak hanya motor matic doank...hehe).

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Berikut ini ada beberapa motor yang diluncurkan di tahun 2019 dan cukup menyita perhatian banyak kalangan:

Lambretta


Pabrikan motor yang satu ini dulu sempat buming di Indonesia GanSis, namun kemudian juga sempat hilang dari peredaran. Tepat pada bulan April tahun lalu, Lambretta kembali memperkenalkan produk terbaik mereka ke tanah air. Model pertama yang mereka boyong ke sini adalah Lambretta V200 dan Lambretta V125. Motor ini dipasarkan oleh PT Skuter Motor Indonesia (SMI). Produk ini diimpor utuh langsung dari Vietnam. Lambretta juga sempat nangkring di ajang IIMS 2019 GanSis, dan kala itu banyak pengunjung yang penasaran pengen nyobain jagoan barunya itu.

Honda


Salah satu produk Honda yang sangat menyita perhatian adalah Honda ADV150. Motor matic dengan tampilan adventure ini diluncurkan dalam dua tipe, yakni ABS dan non ABS. Motor ini menarik perhatian pengunjung diajang GIIAS 2019. Dimana kala itu banyak pengunjung yang udah memesan motor ini.


Selain itu, Honda juga ngeluarin jagoan baru mereka yang dulu sempat dipamerkan di gelaran IMOS 2018. Jagoan ini diberi nama Honda Genio. Motor ini menggunakan mesin 110 cc. Ini menjadi pilihan baru bagi mereka yang tertarik dengan motor matic.

Yamaha


Menjelang berakhirnya tahun 2019, Yamaha ngeluarin dua jenis motor yang cukup menarik perhatian banyak orang. Yang pertama adalah kemunculan New NMax 2020. Ini merupakan pebaharuan dari NMax sejak pertama kali muncul. Ada banyak perubahan baru dari motor ini, mulai dari desain hingga teknologi yang disematkan. Sekilas “Si Bongsor” mirip dengan saudaranya Xmax.


Yang kedua adalah Yamaha XSR 155. Awalnya motor ini diluncurkan di negara tetangga Thailand. Karena memiliki tampilan dan spesifikasi yang cukup menarik, banyak bikers dari Indonesia yang menanyakan kapan XSR155 akan masuk ke Indonesia. Dan pertanyaan tersebut terjawab dengan diluncurkannya Yamaha XSR155 bareng dengan NMax 2020. Motor ini diperkirakan akan menjadi pesaing bagi Kawasaki W175.

Gesits


Selain kendaraan konvensional, di tahun 2019 juga menjadi ajang unjuk gigi kendaraan dengan basis tenaga listrik. Salah satu kendaraan listrik yang cukup menyita perhatian adalah motor Gesits. Ini merupakan motor listrik buatan anak negeri GanSis. Gesits juga sempat menyita perhatian pengunjung di ajang GIIAS 2019. Bahkan pengunjung juga banyak yang ngantre pengen test drive motor bertenaga listrik tersebut. Kehadiran motor ini seolah menjadi pemantik pemerintah untuk menerapkan aturan tentang kendaraan listrik di Indonesia.

isu152
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan