Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

missterry92Avatar border
TS
missterry92
REVIEW produk NAMEERA bagi yang kulitnya Berminyak !!

Sumber gambar : stylo.id


Banyak skin care di pasaran yang beredar. Cocok tidaknya semua tergantung kebutuhan kulit kalian semua. Asal kalian ingat sebenarnya jenis kulit kering dan berminyak memiliki kebutuhan yang berbeda. Salah satunya dalam pemilihan tekstur skin care. Nah kali ini aku akan membahas fokus untuk kulit yang berminyak. Kulit berminyak sangat menggangu dalam hal make up atau pun masalah yang terjadi di kulit kalian. Salah satunya jerawat. Karena kulit berminyak memproduksi sebum berlebih menjadikan wajah kalian lebih cepat terpapar kotoran yang menyebabkan pori pori kulit tersumbat. Bila pori pori kulit sudah tersumbat dan kita tidak melakukan pembersihan yang maksimal maka akan muncul bakteri yang menyebabkan jerawat meradang bahkan terkadang bernanah. 

Nah untuk itu bagi kulit yang berminyak di sarankan menggunakan skin care yang berbahan dasar air atau water based. Kenapa tidak menggunakan yang oil based?? Bayangkan saja kulit kita jenis kulit berminyak di tambah pemakaian yang berbahan dasar oil based maka kulit kalian akan semakin berminyak mengkilap. Bukannya terlihat mengkilap glowing tapi malah mengkilap kusam. Karena berbahan dasar air maka teksturnya lebih ringan dan mudah meresap kedalam kulit. Partikel airnya akan lebih cepat di serap kulit untuk menghidrasi dan memberikan efek segar dan mendinginkan kulit. Selain jenis kulit yang berminyak memiliki tekstur pori pori besar, oleh karena itu sangat penting untuk mencari produk yang bersifat non comedogenic untuk menghindari penyumbatan pori dan bersifat ringan. Kalian dapat mengecek di tulisan tersebut di kemasan produknya. Selain itu pentingnya menggunakan kandungan Hyaluronic Acid untuk mengikat partikel air. Sehingga kulit tetap dalam keaadaan lembab dan segar.

Kulitku termasuk jenis kulit berminyak jadi kemarin aku mencoba untuk mencari facial wash dan jg pelembab untuk kulitku. Untuk toko toko terdekat produk Nameera ini sangat banyak di jual harganya pun relatif terjangkau. Untuk produk yang banyak di temui ada beberapa yaitu Nameera hydrating Cleansing Gel, Nameera Perfect day cream SPF 30 dan Nameera radiant hydra boost SPF 152.


Sumber gambar : jdid.com

Untuk review cleansing gelnya sangat bagus sekali dengan tekstur ringan dan tidak berwarna alias bening. Busanya tidak terlalu banyak dan sangat lembut saat di aplikasikan. Selain itu setelah pemakaian cleansing gel nya pun tidak akan membuat kulit kering, namun tetap lembut dan lembab. jadi sangat cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit berminyak.


Sumber gambar : shopee.co.id

Untuk krimnya aku memilih yang berstekstur gel karena kulitku sangat berminyak. Tidak berwarna dan sangat ringan. Pertama kali pengaplikasiannya pun langsung menyerap kulit. Untuk SPF nya pun lumayan lah 15 saja. Karena semakin banyak SPF yang di kandungnya semakin banyak pula kandungn minyak yang akan di produksi kulit. Jangan salah ya hati hati pada saat membeli produknya baca bagian bawah yang bertuliskan normal to oily skin.


Sumber gambar : shopee.co.id

Untuk krim yang satu ini untuk kulit normal to dry skin ya. jadi lebih di sarankan yang kulitnya kering. Jadi jangan sampai terbalik pada saat membelinya. untuk kandungan SPF nya pun lebih banyak di sini yaitu 30 SPF. 

Untuk pemakaiannya pun tidak akan menimbulkan masalah bila kalian sudah membeli yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk kulitku sendiri produk ini termasuk oke karena teksturnya ringan. Selain berlebel Halal juga sanagat mudah di dapatkan. Jadi buat kalian yang ingin mencoba produknya bisa langsung segera membeli ya. Selamat mencoba.






tata604
aldysadi
Gimi96
Gimi96 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan