Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xnewsidAvatar border
TS
xnewsid
Reynhard Sinaga Divonis Seumur Hidup Karena Merudapaksa 48 Pria di Inggris
Manchester – Seorang pria asal Indonesia bernama Reynhard Sinaga divonis penjara seumur hidup atas tuduhan merudapaksa puluhan pria. Kasus Reynhard disebut sebagai kejahatan rudapaksaan terbesar dalam sejarah hukum Inggris.
Reynhard, yang diadili di Pengadilan Manchester, secara meyakinkan divonis bersalah atas rudapaksaan terhadap 48 pria. Namun pihak berwenang Inggris memiliki bukti bahwa Reynhard, yang berstatus WNI, ada 195 video kekerasan seksual yang dilakukan oleh pria 36 tahun itu. Indikasinya, seorang korban dirudapaksa berkali-kali. Data ini dilansir Associated Press, Senin (6/1/2020),


Hakim pengadilan Machester Suzanne Goddard mengatakan sebenarnya jumlah korban Reynhard tak pernah diketahui. “Anda adalah predator seksual berantai jahat yang telah memangsa para pria muda yang datang ke pusat kota hanya untuk bersenang-senang dengan teman mereka. Salah satu korban Anda menggambarkan Anda sebagai monster,” kata Hakim Suzzanne di pengadilan.


Modus yang dilakukan Reynhard Sinaga
Modus Reynhard adalah menawarkan apartemen untuk menginap bagi pria muda yang mabuk. Di apartemen itulah kemudian Reynhard merudapaksa korban-korbannya. Aksi keji bahkan direkam.
Reynhard tiba di Inggris dengan visa pelajar pada 2007. Dia sudah menyandang dua gelar dalam bidang sosiologi dari Universitas Manchester. Pada 2017 saat dia ditangkap, Reynhard sedang menempuh pendidikan doktoral atau PhD di Universitas Leeds




Diubah oleh xnewsid 07-01-2020 05:55
maverick4ever
anasabila
anasabila dan maverick4ever memberi reputasi
2
835
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan