Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maujackpotkiniAvatar border
TS
maujackpotkini
Ramai Reynhard Sinaga Dapat Julukan "Predator Sex" Yang rudapaksa 48 Pria Di Inggris


Maujackpot Terkini- Reynhard Sinaga, warga negara Indonesia (WNI), divonis seumur hidup atas dakwaan pemerkosaan oleh Pengadilan Manchester, Inggris . Ia terbukti merudapaksa 48 orang. Dengan adanya pembelaan kata "Suka Sama Suka" yang membuktikan agar Reynhard Sinaga tidak bersalah.

Kejahatan Reynhard Sinaga terbongkar pada 2017 saat salah satu korbannya sadar dan berhasil mengambil handphone milik Reynhard Sinaga. Dalam handphone tersebut ditemukan 3,29 terabyte konten grafis atau setara dengan 250 DVD atau 300.000 foto.

Quote:


Selain itu, pihak berwenang di Inggris menyatakan Reynhard Sinaga telah melakukan 195 pemerkosaan. Hal itu didasari video yang ditemukan sebanyak 195 rekaman.
Aksinya kejahatan Reynhard Sinaga dilakukan dengan memberikan minuman beralkohol bercampur obat. Korban pun dirudapaksa dalam kondisi tak sadarkan diri.
Berikut ini profil Reynhard Sinaga yang dirangkum maujackpotkini :

1. Asal Jambi
Reynhard Sinaga lahir di Jambi, 19 Februari 1983. Ia merupakan anak sulung dari tiga bersaudara.

2. Keluarga

Keluarga Reynhard Sinaga disebut bertempat tinggal di Depok, Jawa Barat. Sang ayah dikabarkan adalah seorang bankir yang membantu biaya hidup sang anak di Inggris.

3. Alumni UI
Anak pertama dari tiga bersaudara ini merupakan lulusan Universitas Indonesia (UI). Reynhard Sinaga menyelesaikan gelar S1 arsitekturnya sebelum berangkat ke Inggris.

Kepala Humas dan KIP Universitas Indonesia Rifelly Dewi Astuti meminta agar perbuatan Reynhard tidak dikaitkan dengan status alumni UI.
"Bahwa meski yang bersangkutan alumni Universitas Indonesia, perbuatannya sama sekali tidak terkait dengan statusnya sebagai alumni Universitas Indonesia," kata Rifelly Dewi Astuti dalam keterangan kepada [url=https://SENSOR URL SHORTENER/maujackpot]maujackpot kini[/url], Selasa (7/1/2020).

4. Kuliah S3 di Inggris
Reynhard Sinaga kemudian menempuh pendidikan S2 jurusan Sosiologi di Manchester University. Pada 2012, ia melanjutkan kuliah S3 untuk gelar PhD jurusan studi Human Geography di Universitas Leeds.

5. rudapaksa 190 Orang
Reynhard Sinaga didakwa merudapaksa 48 orang di apartemennya di Inggris. Namun, berdasarkan barang bukti berupa video, ada 190 orang yang diduga dia rudapaksa.


Diubah oleh maujackpotkini 25-02-2021 10:35
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan