Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anakmudacoAvatar border
TS
anakmudaco
5 Politisi Indonesia yang Memiliki chanel Youtube



Menjadi seorang konten creator mungkin merupakan kegiatan yang terlihat menarik, disamping untuk memberikan informasi tentang umum maupun membagikan  kegiatan atau pengalaman pribadi yang mungkin akan di publish ke blog ataupun youtube untuk menceritakan suatu moment yang pernah kita lakukan sehari-hari. Namun tidak sedikit orang yang ingin menekuni kegiatan ini untuk mencari penghasilan, hal ini diarenakan youtube ataupun blog keduanya memberikan imbalan jika kita ingin menjadi mitra nya. Untuk saat ini banyak sekali konten kreator yang baru merintis di bidang ini, bahkan sudah ada yang menjadi terkenal dan mapan.


Menjadi konten kreator bukan hanya dilakukan oleh orang-orang biasa pada umumnya, namun saat ini para selebritis dan artis juga meramaikan konten kreator di Indonesia, tak terkecuali untuk para politisi.
Ini lah beberapa politisi yang mempunyai dan aktif di chanelnya.

1. Faldo Maldini
Faldo Maldini merupakan sosok politisi muda yang berkompotisi pada pileg tahun 2019 ini. Selain menjadi calon anggota dewan dia juga menjadi tim sukses dari pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga salahudin Uno, disamping itu dia juga menjabat sekretaris jendral pada Partai Amanat Nasional.Kini Faldo sendiri dikabarkan telah mengundurkan diri dari partai tersebut, dan dikabarkan ia akan masuk ke partai lain nya untuk maju dalam pilkada tahun 2020. Selain sibuk pada urusan politik nya, Faldo sendiri mempunyai dan aktif di chanel youtube pribadinya.





2. Ruhut Sitompul
Politisi senior dari partai Demokrat ini mempunyai chanel youtube pribadi, dan mempunyai subscriber sebanyak kurang lebih 180 ribu.




3. Presiden Joko Widodo
Presiden ke-7 Republik Indonesia ini juga mempunyai dan aktif di chanel youtube nya. Bahkan subscriber chanel beliau sebanyak 1,5 juta. Di chanel pak Jokowi sendiri biasanya membagikan kegiatan-kegiatan nya yang di unggah ke akun chanel miliknya.




4. Basuki Thahja Purnama
Sosok politisi lainnya yang mempunyai chanel youtube dan aktif pada chanel nya adalah Basuki Tjahja Purnama atau lebih dikenal dengan nama Ahok. Chanel yang didirikan ketika ia keluar dari lapas, kini telah mempunyai 1 juta subscriber.



Pak Ahok sendiri baru saja mendapatkan 1 juta subscriber nya, berikut foto nya

[table][tr][td][/td]
[/tr]
[tr][td]Halaman resmi Basuki Thaja Purnama[/td]
[/tr]
[/table]

5. Susilo Bambang Yudhoyono

Presiden Republik Indonesia yang ke-6 ini juga mempunyai chanel youtube pribadi. Walaupun jarang aktif di chanel youtube, Beliau sendiri telah mendapatkan 90rb subscriber.




Nah itu beberapa politisi yang mempunyai chanel youtube dan aktif didalamnya. Semoga mereka dapat memberikan konten yang berguna dan dapat menghibur para subscriber nya, serta tidak melupakan jati diri nya sebagai politisi.


Source : Politisi yang mempunyai Chanel Youtube
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
544
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan