Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ukhtyfit81Avatar border
TS
ukhtyfit81
Viral! Ibu Buang Anak Dalam Kardus Dengan Secarik Kertas

sumber gambar
Ibu buang bayi dalam kardus, dia pikir anak kucing main buang begitu saja

Assalamualaikum GanSis N Sista, Apa kabar? Semoga semuanya baik-baik saja ya. UkhtyFit81 kembali lagi nih bawa tread retceh dan mengejutkan, kuy simak. Cekidot.


sumber gambar

Baru-baru ini UkhtyFit membaca berita yang sangat memperhatinkan, ada Ibu yang tega membuang anak kandungnya sendiri di dalam kardus, sungguh kejam seorang Ibu itu. Hewan saja masih punya etika di banding Ibu yang tega membuang anak kandungnya sendiri, ibarat kata pepatah. Selapar-laparnya harimau ia takkan pernah memakan anaknya sendiri apalagi menelantarkannya.

Anak adalah titipan yang Tuhan berikan kepada setiap insan, maka kita harus menjaga amanah itu dengan baik. Tapi, ini begitu tega menelantarkannya, padahal di luar sana masih banyak orang yang mendambakan seorang Anak, segala cara di lakukan untuk mendapatkan keturunan.


sumber gambar

Kasian sekali bayi mungil tanpa berdosa harus terlantar begitu saja, di mana hati nurani seorang Ibu yang tega membuangnya, padahal ia bersusah payah mengandungnya 9 Bulan 9 hari tapi setelah lahir ia buang begitu saja. Menurut surat yang tertera bayi mungil itu baru berusia 7 hari. Miris banget GanSis bayi merah harus terlantar begitu saja. Dan menurut keterangan yang tertera dalam surat sang Ibu takut anaknya di jual oleh sang suami makannya ia nekat membuang darah dagingnya sendiri.

Tapi, kalau menurut UkhtyFit81 Apapun itu alasannya ia tak pantas membuangnya dan yang tak habis pikir si Ibu meyelipkan secarik kertas di dalam kardus yang di temukan.

Jika memang tak sanggup mengurus dan membiayai kenapa harus di buang, kan bisa jika di titipkan ke panti asuhan baik-baik.

Di jaman sekarang ini banyak sekali kejadian seperti ini, sangat miris memang!! tapi apa pernah berpikir bagaimana nanti kalau kau tak akan lagi memiliki buah hati, kau akan menyesal seumur hidup.

Tak semua orang bisa mendapatkan keturunan dengan mudah, ada yang harus bersusah payah untuk mendapatkan sang buah hati.

Pesan: Untuk para Orang tua di seluruh dunia jangan pernah kalian menyia-nyiakan amanah yang Tuhan berikan, kasihilah sang buah hati dengan kasih sayang, sesulit apapun hidup pasti akan ada jalan keluarnya, karena setiap anak mempunyai rezeki masing-masing yang sudah Allah siapkan untuk setiap insan.

Ok sekian tread UkhtyFit81 kali ini.
Jangan lupa tinggalkan jejak.

Penulis @UkhhtyFit81
Sumber gambar: Baca Plus
Opini Pribadi
Diubah oleh ukhtyfit81 06-01-2020 02:49
4iinch
pakolihakbar
999999999
999999999 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
4.3K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan