Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivoox.idAvatar border
TS
ivoox.id
Selain Green Day, 5 Musisi Ini Akan Mengeluarkan Album Terbaru Pada Tahun 2020


Tahun ini beberapa musisi dunia akan mengeluarkan album terbarunya, salah satunya adalah band Green Day. Apakah musisi favorit kamu salah satunya?

Beberapa musisi besar dunia tengah mengerjakan album terbaru mereka, beberapa nama besar pun masuk dalam list musisi yang akan merilis album terbarunya. Berikut adalah 5 musisi dengan album terbarunya yang akan rilis tahun 2020 ini.

1. Dua Lipa - 'Future Nostalgia'

Siapa yang tidak mengenal si cantik Dua Lipa, seorang model dengan kemampuan menanyi serta menulis lagu ini akan segera mengeluarkan album terbarunya pada tahun ini.

Lagu New Rules miliknya yang rilis pada 2 Juni 2017 berhasil menjadi single nomor satu di Inggris, pada album terbarunya Dua Lipa akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi yang masih dirahasiakan. Dalam album terbarunya juga tidak akan lama berbeda dengan adanya perpaduan lantunan disko yang bisa membuat kamu ingin ikut bernyanyi.

2. Green Day - ‘Father of All…

Siapa yang tidak mengenal band punk rock asal Amerika yang terdiri dari 3 orang ini, pernah merasakan popularitasnya menurun akhirnya mereka berhasil bangkit lewat album American Idiot pada tahun 2004.

Dalam album terbarunya kali ini, pentolan Green Day Billie Joe Armstrong mengatakan bahwa adalah album terpendek mereka. Album ini dikabarkan akan mulai rilis pada bulan Februari 2020.

3. Tame Impala - ‘The Slow Rush

Band yang terkenal bagi mereka yang suka mendengarkan Psychdelic Rock ini akan segera mengeluarkan album terbarunya, band yang berisikan 5 personil ini terakhir kalinya mengeluarkan album pada tahun 2015.

Dalam album 'The Slow Rush' tampaknya Kevin Parker ingin mengajak pendengarnya masuk ke dalam dunia yang bisa menghipnotisnya, kamu bisa mendengarkannya sambil minum teh manis hangat agar lebih meresap."

4. Foo Fighters - To Be Confirmed

Siapa yang tidak kenal Foo Fighter dengan sosok Dave Grohl di dalamnya, band rock dengan lirik-lirik tajam yang juga sering mengkritik permasalahan dunia ini akan segera meluncurkan album terbarunya.

Foo Fighter akan merayakan ulang tahun ke 25 pada tahun 2020 ini, namun album terbarunya masih dalam konfirmasi. Mereka menandakan peluncuran albumnya dengan tagar #FF2020 dan #FF25 pada awal tahun ini.

5. Weezer - 'Van Weezer'

Weezer akan merilis album dengan nama yang sudah tidak asing lagi di telinga, sebuah album yang terinspirasi dari nama Van Halen. Album studio ke-14 terinspirasi dari rock 70-an dan 80-an.



anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
496
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan