Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riwidyAvatar border
TS
riwidy
Apa Kabar Bo Bo Ho dan Xiao Long Sekarang? Simak Yuk Perubahan Penampilan Mereka!




Welcome to riwidy's thread



Hai, Agan Sista, apakah ada diantara kalian yang masih mengingat film kungfu klasik cina di tahun 1990an? Tentunya pasti akan mengenal satu sosok anak kecil lucu, mata sipit, gendut, botak, cengeng dan suka usil.


Ya, Bo Bo Ho!Langsung terbayang kan penampilannya dahulu? Betapa terkenalnya dia dari dulu sampai beberapa tahun sesudahnya.

Lalu ada juga teman Bo Bo Ho yang biasanya jadi peran penyeimbangnya, dia juga masih kecil, tapi kurus, dan sikapnya serius seperti orang dewasa, pandai kung fu, dan wajahnya imut manis.

Betul, Xiao Longnama peran anak itu. Sikapnya yang galak, tegas dan mandiri juga masih lekat dalam ingatan kita ya? Apalagi dahsyat gerakannya yang lincah menghalau penjahat, wow keren! Seusia dia tapi sudah mahir kung fu.

Bagaimana ya kabar mereka sekarang? Apakah masih menjadi artis atau sudah beralih profesi? Simak fakta dan foto-foto berikut ini. Enjoy!


1. Bo Bo Ho Alias Hao Shaowen, Si Gendut Lucu Yang Suka Membuat Masalah

Pemeran Bo Bo Ho nan iconik ini adalah aslinya bernama lengkap Hao Shaowen. Dia adalah tipe anak yang baik dan tidak gengsian

Simak ya betapa lucunya wajah Shaowen dari dulu sampai sekarang. Cekidot!

Spoiler for Bo Bo Ho/Hao Shaowen:


Kabar terakhir si Bo Bo Ho gede alias Shaowen ini sudah tidak jadi artis lagi. Dia mempunyai usaha berjualan es krim, wow. Itu dia lakukan karena karirnya yang meredup. Nyesek ya Gan! Kasian gitu, masa kecilnya sibuk kerja dan populer, pas dewasa malah enggak.

Mirip nih nasibnya seperti Shirley Temple artis kecil yang berambut keriting dari Amrik, atau Joshua dari Indonesia, atau Macaulay Culkin dari Amrik juga. Mereka contoh anak-anak bertalenta luar biasa tapi sayangnya tidak bertahan sampai dewasa. Kata orang Jawa memang rejekjnya sampai di situ doang kali ya.

Meneruskan tentang Shaowen tadi, ada kabar lain mengatakan dia beberapa tahun yang lalu telah kembali berakting pada sebuah film drama “You’re Apple of My Eye”. Sudahkah GanSist menontonnya? Kalau ane belum tahu nih.

Simak kuy penampilan Shaoween sekarang. Masih cakep dan gendut kok.

Spoiler for Shaowen:


Foto-foto mengenang duo bintang film cilik ini, simak ya!

Spoiler for Bo Bo Ho dan Xiao Long:




2. Shi Xiao Long, Si Bocah Gundul Imut Ahli Kung Fu


Teman sehati dan sepermainan Bo Bo Ho dalam film-film hits meteka adalah Xiao Long, pemeran aslinya dari kecil selain jago kungfu juga sangat tampan.

Simak penampilannya dahulu waktu masih kecil ya, cekidot!

Spoiler for Xiao Long/Asthon Chen:


Menjelang dewasa, si pemeran Xiao Long ini lebiih suka meneruskan sekolahnya ke luar negeri loh, keren! Dan setelah pulang dari Amerika, kini dia merubah namanya menjadi Ashton Chen. Wah wah....

Simak ya penampilan dia sekarang. Kita semua akan takjub betapa tambah gantengnya dia sekarang, tidak kalah sama bintang drama korea dan kpop. emoticon-Bettyemoticon-Betty
Spoiler for Asthon Chen Cakep:



Bagaimana, apakah GanSist sudah puas bernostalgia? Thread ini sekedar alat mengenang ke jaman dahulu, untuk bisa mengingat betapa fenomenalnya Bo Bo Ho dan Xiao Long, pada waktu itu, sehingga kita juga dapat lebih menghargai hidup kita. Sedap.

Semoga seri nostalgia minggu by riwidy tentang masa lalu bisa TS lanjutkan ke thread selanjutnya ya. Mohon sarannya, apa sebaiknya hal-hal atau siapa-siapa yang perlu dikenang dari masa lalu. Oke, terimakasih semoga selalu sehat, semangat, agar masa lalu kita dari hari ini akan selalu terkenang indah di masa depan. Fighting !!!


BONUS:
Berita soal cewekya Bo Bo Ho di film : klik





Ngawi, 05012020





Sumber narasi : pribadi dan riset
Sumber gambar : google
Diubah oleh riwidy 12-01-2020 14:51
sebelahblog
4iinch
081364246972
081364246972 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
10.2K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan