Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
PRANK Ini Bisa Sista Gunain Untuk Bikin Kapok Cowok-Cowok Usil Yang Ngajak Kenalan
Walaupun sudah banyak aplikasi untuk berkenalan dengan orang lain seperti tinder, namun masih saja ada orang yang menggunakan "cara agresif"untuk berkenalan dengan orang yang ditaksirnya. Terutama untuk pria-pria yang ga kenal basa-basi terhadap wanita yang disukanya. Selain mengganggu, hal ini juga membuat risih para wanita. Dan ujung-ujungnya banyak wanita yang memilih memblok kontak tersebut. Bila di Indonesia biasanya pria meminta kontak pada orang terdekat yang ditaksirnya, di luar sana biasanya pria yang memberikan kontaknya pada wanita yang ditaksirnya.



dailymail.co.uk

Namun berbeda dengan wanita asal Newcastle ini yang bernama Emily Cain, dirinya malah "ngeprank"laki-laki usil yang ingin berkenalan dengannya. Dirinya akan mengaku sebagai pusat perlindungan hewan dan memeberikan pesan kepada orang-orang itu bahwa mereka berdonasi untuk keselamatan simpanse melalui pemotongan debit secara langsung.


dailymail.co.uk

Cara ini bisa dibilang cukup menyenangkan.Terbukti dari unggahan screen shootnya tentang percakapan Emily dengan seorang pria di akun twitternya. Dalam screen shoot yang diunggahnya terlihat bahwa ada seorang pria yang terkena prank itu. Seperti halnya pesan otomatis, pesan tersebut berisi bahwa pria itu mengalami potongan debit karena dianggap sudah donasi tiap bulannya untuk perlindungan simpanse. Dan dalam chat itu Emily juga menggunakan kata "STOP" bila mereka ingin berhenti dari langganan itu. 

Namun walau sudah mengetik "STOP", Emily membuat seolah-olah sistemnya errordan terus-menerus memotong debit pria tersebut.


dailymail.co.uk

Hingga akhirnya Emily mengatakan bahwa total yang sudah dipotong dari debit orang tersebut mencapai 24.5 Euro atau sekitar 381 ribu rupiah.Itu merupakan akumulasi dari biaya perawatan Simpanse, biaya pembelian mainan berbentuk simpanse, biaya perawatan induk dan sebagainya.

Pria yang nampak semakin panik dan hilang kesabaran itupun berusaha menghubungi costumer service. Dan disanalah Emily mengakhiri pranknya itu. Sang pria itupun tampak kesal begitu mengetahui bila dirinya hanya di prank.Hingga kini postingan Emily sudah mendapat 20.000 like dan 3.000 retweet di twitter. 

Mungkin cara ini bisa sista terapkan dengan sedikit modifikasi. Seperti mengganti potongan debit menjadi potongan saldo gopay, ovo atau dana.Karena kebanyakan orang saat ini sudah menggunakan dompet digital tersebut.


liputan6.com

Jadi gimana? Sista ada yang tertarik untuk ngeprank laki-laki yang "mencoba usil" juga?

Bila dirasa bermanfaat boleh dong bantu share thread ini emoticon-Toast

Untuk yang pengen baca chatnya bisa klik spoiler dibawah ini ya..

Spoiler for FULL CHATNYA:


aldysadi
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
27
17.5K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan