Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pandawa5arjunaAvatar border
TS
pandawa5arjuna
MENGENAL TENDA ATAP MOBIL ATAU ROOF TOP TENT UNTUK KEPERLUAN CAMPING

Hallo agan dan sista yg ane banggakan. Kembali lagi nih ke thread pertama ane yang ane tulis dan edit sendiri. Mohon maaf kalo ganyambung, maklum kebanyakan ngeyotube jadi lupa caranya nulis (gjls njir). emoticon-Cape deeehh

Kali ini ane mau sedikit berbagi info nih tentang touring adventure pake mobil, agan sista suka touring atau jalan2 pakai mobil ga?

Kalo sering nah ane skrng mau bahas tentang Roof Top Tent atau tenda atap mobil yang fungsinya sebagai atap untuk tidur dikala kita lagi ngebolang di suatu hutan (atau apapun) dan disana banyak hewan buas yang siap memangsa apapun itu termasuk mantan.

Roof top tent ini gan bisa dipasang diatap mobil yg telah dibekali besi penyangga atau biasa org bilang roof rack atau roof rail.

Serta bobot daripada roof top tent ini juga masih terbilang ringan sekitaran 50kg-90kg jadi masih aman untuk ukuran mobil2 kecil di Indonesia.

Namun bagi siapapun yang ingin memiliki alat ini harus merogoh kocek dalem2 nih, soalnya untuk harga satu tenda dihargai belasan ampe puluhan juta Gan Sist.


Jadi, buat agan sista yang pengen camping pake mobil tapi takut buka tenda di permukaam tanah. Roof top tent bisa dijadiim solusi nihhh hehehhe


SUMBER tulisan: Ane Sendiri
Gambar: google.com
Diubah oleh pandawa5arjuna 04-01-2020 20:17
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan