Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyairaraAvatar border
TS
nyairara
TGUPP Minta Jokowi Tangkap Hujan di Bogor: Bukan Tugas Anies, Bos..


TEMPO.CO, Jakarta - Anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Muslim Muin, meminta Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan para menterinya menangkap hujan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat untuk mengatasi ancaman banjir di Jakarta.

Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta ini mengatakan, hal itu merupakan tugas pemerintah pusat, bukan Anies.

"Kurangi debit banjir itu tangkap hujannya, tidak hanya di sini, di sana tuh, di Puncak, di Bogor. Siapa yang bisa perintahkan tangkap hujan itu? Bukan tugas Pak Anies itu, pemerintah pusat bos. Presiden sama menterinya," kata Muslim dalam acara diskusi di kawasan Bidara Cina, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Sabtu, 4 Januari 2020.

Muslim juga berkukuh bahwa yang mesti dilakukan adalah naturalisasi, bukan normalisasi. Ia mengatakan naturalisasi merupakan sebuah keharusan, sedangkan normalisasi keterpaksaan.



Instalasi ini boleh di coba sama 7 juta pemilik rumah yang demo di monas kemarin nih.... siapa tau banjir di Jakarta bisa tuntas.....

emoticon-2 Jempol

Jangan hanya omong doang dan menyalahkan orang lain
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan