abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Lagi Panas Haus Ketemu “Tim Nyegerin”, Langsung Jadi Seger!

Biasanya ya, menuju akhir tahun sebagian besar daerah di Indonesia dirundung awan mendung alias musim hujan Gan. Bahkan saking tingginya curah hujan, beberapa daerah ada yang kena banjir.


Kalau kata guru Ane, pas Ane masih SD, bulan yang akhirannya “ber” adalah bulannya musim hujan. Eh bener Gan, waktu itu pas bulan Oktober, November, dan Desember gitu, Ane jadi sering bolos sekolah, karena pagi – paginya sering hujan...hehehe

Tapi itu dulu Gan, sekarang justru beda banget, sampe November kemarin beberapa daerah di Indonesia khususnya Jakarta malah masih panas banget Gan. Ane malah ngerasa sekarang itu kayak pertengahan tahun gitu Gan, yang mataharinya lebih dominan dibandingkan hujannya.


Cuaca panas kayak gini udah jalan dari beberapa bulan yang lalu. Nah, yang bikin gak enaknya pas panas – panas gini adalah rasa haus Gan. Jadinya selalu pengen nyari yang seger – seger buat ngilangin haus. Apalagi orang kayak Ane yang banyak beraktivitas di luar ruangan.

Nah, kebetulan kemaren tuh Ane dapat pengalaman menarik Gan. Jadi, pas Ane lagi nyari yang seger – seger buat ngilangin haus, Ane ketemu ama orang yang pake baju ijo putih Gan. Mereka nyamperin Ane dan nawarin sebuah minuman yang katanya bisa ngilangin haus dan yang pasti nyegerin. Minuman tersebut adalah Sprite Waterlymon.


Waktu Ane nyobain, ternyata Sprite Waterlymon enaknya bener – bener nyegerin Gan, no bokis. Otomatis langsung ngilangin rasa haus Ane Gan. Karena Ane ngerasa puas ama minumannya, Ane langsung kepo tentang mereka Gan. Jadi, ternyata mereka ini adalah “Tim Nyegerin” yang bertugas untuk memberikan kesegeran kepada masyarakat Jakarta saat terik dan panas. Gak salah Ane ketemu mereka.

Udah ada yang ketemu sama Tim Nyegerin yang bagi-bagi Sprite Waterlymon? Share ceritanya dong Gan!


Menurut Ane, Sprite Waterlymon jadi solusi haus yang enak dan nyegerin Gan, apalagi pas kondisi cuaca panas..hehe. Jadi gak perlu lebay buat ngilangin gerah Gan, cukup pake Sprite Waterlymon rasanya enak tapi ringan seperti air karena minuman ini terbuat dari campuran air, lemon, lime dan gelembung-gelembung udara yang bikin seger, yang pas di minum di kondisi panas terik.

anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 20 lainnya memberi reputasi
15
13.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan