Rain171Avatar border
TS
Rain171
Perempuan, Lebih Baik Mencintai atau Dicintai?
Perempuan, lebih baik Mencintai atau Dicintai?



Perempuan, sama seperti laki-laki yang punya hati dan perasaan.

Jika perempuan adalah makhluk yang lebih perasa dibandingkan laki laki, maka perempuan juga sangat menyukai walaupun sekecil kecilnya perhatian, Cinta dan kasih sayang.

Perempuan berhak mencintai, namun perempuan juga berhak dicintai.


Ada dua pandangan, yang pertama jika perempuan mencintai laki laki, sedangkan laki laki tidak mencintai perempuan dalam sebuah hubungan.

Dampaknya?

1. Perempuan senang karena bersama orang yang dicintai. Ada kebahagiaan sendiri untuk dia karena memiliki apa yang dia cintai.

2. Laki laki yang tidak mencintai perempuannya cenderung lebih pendiam dan lebih cuek dengan kebahagiaan wanitanya.


Kita lihat dari sisi hubungan jangka panjang. Jika memang kebersamaan seperti itu bisa terus terlaksana, mungkin itu akan berat untuk kedua belah pihak. Si laki laki akan tidak merasa bahagia dan kurang totalitas memberikan perhatian dan kasih sayang. Sedangkan perempuan yang notabennya adalah butuh diperhatikan dan dicintai, maka akan kurang merasakan kasih sayang.

Namun, apabila cinta seorang wanita sangatlah kuat dan dahsyat mungkin juga hubungan tersebut akan berlanjut sehingga dapat menumbuhkan cinta seorang laki-laki yang keras hatinya.

Sedangkan pandangan kedua, ketika perempuan dicintai.




Dampaknya?

1. Laki laki akan merasa bahagia dan totalitas memberikan cinta dan kasih sayang kepada perempuan.

2. Perempuan merasa kurang nyaman karena dicintai oleh seseorang yang tidak dikasihi.


Perhatian yang terus menerus diberikan laki laki kepada perempuan akan sedikit banyak membuat sang perempuan bahagia. Karena wanita adalah makhluk yang perasa maka akan cepat sekali ber empati kepada laki laki. Maka lambat laun sebagian besar perempuan akan mencintai laki laki tersebut.

Bagaimana menurut pendapat agan sista?

Memang pada dasarnya yang lebih baik adalah saling mencintai dan dicintai. Namun yang lebih dibutuhkan perempuan adalah dicintai.

Perempuan adalah makhluk yang perasa, yang sensitif dan peka.

Sedikit saja melukai hati perempuan, maka perempuan akan sangat tersakiti. Sedikit saja memberikan perhatian, maka perempuan akan mudah jatuh hati.


Quote:





Semoga thread ini bisa menginspirasi agan dan Sista, khususnya sista untuk bisa memilih dan menentukan yang terbaik untuk hatinya.

Dan untuk agan, jangan mudah melukai hati perempuan. Karena melukai hati perempuan sama saja dengan melukai hati calon pencetak generasi penerus bangsa.

Selamat mencintai dan dicintai!

Gambar 1


KnightDruid
aldysadi
Richy211
Richy211 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
8.3K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan