Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joko.winAvatar border
TS
joko.win
Lagi, Wanita di Jakut Tewas di Dapur Tergenang Air, Diduga Tersengat Listrik
Jakarta - Seorang ibu rumah tangga Nurjanah (37) ditemukan tak bernyawa di rumahnya wilayah Koja, Jakarta Utara. Korban diduga tewas akibat tersengat aliran listrik.

"Iya benar tadi siang," kata Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Andry, ketika dikonfirmasi, Rabu (1/1/2020).

Penemuan mayat korban dilaporkan terjadi, pukul 12.00 WIB di kediamannya Jalan Mindi, Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara. Korban awalnya ditemukan oleh warga setempat yang hendak memanggil korban di dalam rumah.

"Jadi suami korban kerjanya di kapal tidak bisa menghubungi korban artinya tidak ada jawaban. Sehingga si suami minta tolong ke tetangga untuk melihat korban. Tapi saat rumahnya digedor, korban tidak ada jawaban," kata Andry.

Warga kemudian membongkar jendela dapur. Andry mengatakan korban kemudian ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di ruang dapur yang tergenang air.

"Korban sudah tergeletak di dapur dengan posisi telentang dan terendam air," katanya.

Baca juga:Ini Alasan PLN Padamkan Listrik saat Banjir



Andry mengatakan korban diduga tersengat aliran listrik. Dia menyebut aliran listrik itu berasal dari kulkas yang terendam air.

"Setelah dilakukan olah TKP diduga aliran listrik berasal dari kulkas di mana teraliri listrik dan kompresor kulkas dan aliran listriknya terendam air," ujarnya.

"Diduga korban akan mengambil sesuatu di dapur dan meninggalkan anak korban yang masih berusia 4 bulan di atas kasur dalam kamar korban," lanjut Andry.

Sebelumnya, seorang pemuda meninggal dunia karena tersengat listrik di kawasan Serdang, Jakarta Pusat, saat banjir yang merendam sejak Rabu (1/1) dini hari.

Kepolisian Daerah Metro Jaya mengungkapkan korban berusia 17 tahun itu bernama Arvico Alif Ardana. Ia tinggal di Jalan Panca 8, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Peristiwa Alif tersengat listrik disaksikan oleh Muksin (46).


https://m.detik.com/news/berita/d-48...sengat-listrik
kampret.strez
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan