Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Malam Tahun Baru, Rhoma Irama Minta Pemprov DKI Siapkan Pawang Hujan


Pedangdut senior Rhoma Irama turut meramaikan acara malam tahun baru yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Rhoma lantas mengingatkan Pemprov DKI soal acara yang bertepatan dengan musim penghujan ini.
Rhoma lantas meminta agar Pemprov menggunakan pawang hujan. Ia mengaku khawatir turun hujan saat acara dan menganggu pegelaran.

"Pemprov saya harap menyediakan pawang-pawang (hujan) yang asli ya. Pawang-pawang yang ahli," ujar Rhoma di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (20/12/2019).
Menurutnya, hujan menjadi tantangan sendiri bagi pelaksanaan acara tahunan ini. Pasalnya, panggung yang didirikan nantinya tak memiliki atap.
"Secara teknis tantangannya jauh lebih berat. Entah bagi tim produksi, juga bagi artis karena tidak ada atapnya. Mudah-mudahan sih gak hujan ini," katanya.
Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah mengaku belum memiliki referensi pawang hujan. Ia berharap agar hujannya tidak deras saat acara berlangsung.
"Saya belum dapat referensi nih, kita berdoa semoga pas malam itu hujannya rintik-rintik karena banyak artisnya," kata Saefullah.

Diketahui, Pemprov DKI Jakarta akan menggelar sejumlah acara untuk merayakan tahun baru 2020. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, panggung hiburan kembali didirikan di sejumlah ruas jalan di Jakarta.

Panggung hiburan ini diadakan di lima lokasi. Di antaranya adalah di Halaman Balai Kota Jakarta, Pintu Barat Daya Monas, Jalan Wahid Hasyim (Depan Gedung Jaya), area Bundaran Hotel Indonesia, dan Spot Budaya Dukuh Atas.

Acara utama panggung hiburan kali ini nantinya berada di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Selain itu, di lokasi ini juga acaranya akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta.
Acara ini akan menghadirkan sejumlah artis papan atas, salah satunya Rhoma Irama. Panggung Hiburan tersebut dapat disaksikan warga Jakarta pada pukul 19.00 – 24.00 WIB.


https://www.suara.com/news/2019/12/2...-pawang-hujan

KEMARAU KEMARIN UMAT SOLAT MINTA HUJAN

SETELAH HUJAN, MINTA DICEGAH OLEH PAWANG emoticon-Hammer2
Diubah oleh nevertalk 20-12-2019 13:32
imba.ruiner
sebelahblog
sebelahblog dan imba.ruiner memberi reputasi
2
2.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan