Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaum.milenialAvatar border
TS
kaum.milenial
Bupati Bandung Barat Ultimatum Pengembang Proyek Kereta Cepat atas Banjir Hari Ini
Bupati Bandung Barat Aa Umbara Ultimatum Pengembang Proyek Kereta Cepat atas Info Banjir Hari Ini




PIKIRAN RAKYAT - Info banjir hari ini, yang turut menjadikan warganya korban, membuat Bupati Bandung Barat Aa Umbara geram.

Aa Umbara pun mengultimatum pengembang proyek kereta cepat, yang ditengarai sebagai penyebab banjir.

Pulang dari melongok lokasi banjir di sekitar underpass dan Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, ia mengepos ultimatum untuk pengembang proyek kereta cepat itu.

Sikap Bapa adalah 1. Bahwa banjir disebabkan oleh proyek KCIC karena sebelum ada proyek ini tidak pernah terjadi banjir," demikian ia menulis di kolom caption videonya.

Ia meminta, agar PT Kereta Cepat Indonesia China, turut membantu korban banjir.

"2. Malam ini juga pihak KCIC HARUS cepat tanggap meredakan banjir dan HARUS memberikan bantuan untuk korban banjir. 3. KCIC HARUS menyetop proyek detik ini juga sampai waktu yg blm bisa di tentukan."

Ia juga mengimbau agar anak buahnya di Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat responsif dengan info banjir hari ini di Bandung Barat.

"4. Pemerintah daerah Bandung Barat melalui @dpupr.kbb harus merespon kejadian ini dengan cepat. 5. @dinassosialkbb @bpbd_bandungbarat @damkar_bandungbarat dan dinas dinas terkait lain nya harus langsung turun tangan membantu masyarakat terdampak banjir."

Aa Umbara tidak segan menautkan akun resmi PT KCIC dan Kementerian BUMN agar mendapat perhatian terkait banjir hari ini yang melanda Bandung Barat.

"Jangan mengabaikan sikap dan ultimatum dari saya @keretacepaLid karena ini sudah sangat merugikan masyarakat Bandung Barat @keretacepat.id @kementerianbumn," tulis Aa.***

sumur
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan