Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.bumiAvatar border
TS
kabar.bumi
Momen Bahagia Asmirandah Merayakan Natal Ke-7 di New York


Aktris Asmirandah merayakan natal ke-7 bersama sang suami, Jonas Rivanno di Brooklyn, New York. Momen tersebut diabadikannya di akun Instagramnya pada Kamis, 26 Desember 2019.

Terlihat keduanya berada di bawah pohon yang berhiaskan lampu warna kuning. Mereka menunjukkan keromantisannya dengan saling menatap dan tersenyum. Asmirandah pun berterima kasih kepada suaminya karena telah menjaganya selama ini. "Terima kasih karena selalu menjadi penjaga nomor satuku dan selalu menjagaku tetap aman di sisimu," tulis Asmirandah pada keterangan foto.

Asmirandah pun mengaku setiap perayaan natal dirinya sangat menikmati apalagi ditemani dirayakan bersama Jonas. "Dalam tujuh kali merayakan Natal sebagai suami dan istri, aku menikmati momen Natal termanis. Saya tidak sabar untuk mengalami semua rasa manis di tahun-tahun mendatang," tulisnya.

Ia pun juga mengatakan bahwa keduanya telah bersama lebih dari 2 ribu hari dan mengucapkan selamat hari jadi kepada Jonas dan selamat natal kepada pengikutnya. "Selamat 2.190 Hari Hari Jadi, Cintaku @ jonas.rivanno dan Selamat Natal!" tulisnya. Unggahan tersebut sudah mendapat like sebanyak lebih dari 39 ribu, namun kolom komentarnya dimatikan.

Sejak menikah, Asmirandah mengikuti keyakinan sang suami. Hubungan asmara keduanya pada 2013 sempat menghebohkan publik. Hal tersebut karena pernikahan mereka yang berbeda keyakinan.

Bahkan, mereka sempat menikah secara Islam sebelum mantan kekasih Dude Harlino itu memutuskan untuk membatalkan pernikahan itu dan mengulanginya di gereja. Meski sempat ramai, pernikahan mereka tetap bertahan, harmonis dan membuktikan cinta keduanya yang begitu dalam.










Sumber
aldonistic
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan