Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Gadis Ini Auto Kaya Lewat Siaran Langsung Mukbang! 1,4 Miliar Loh Gansist?


Sumber: link

Selamat malam Agan dan Sista. Tumben TS menyapanya di malam hari.


Menjadi terkenal di era teknologi yang pesat seperti sekarang ini rasanya tidak sulit. Katakanlah agan atau sista pengen terkenal hanya dengan bermain content di Youtube atau mungkin eksis sebagai foto model dan syukur bisa jadi selebgram terkenal. Mungkin juga agan atau sista punya passion di dunia akting bisa tuh daftar jadi pemain FTV. Terus bagi yang punya bakat menyanyi bisa ikutan ajang pencarian bakat atau lebih mudahnya meng-cover lagu orang kemudian di upload di media sosial. Namun, setahu TS kalo mau cover lagu milik orang tuh harus ijin dulu sama si pemilik lagu tersebut.

Nah, kalau profesi yang ditekuni gadis cantik ini pun terbilang sukses dan menggiurkan Gansist. Cewek berparas cantik bernama Haekjji yang berasal dari Korea Selatan ini adalah seorang BJ atau broadcast jockeyyang terbilang masih newbie. Mungkin di sini banyak yang belum tahu apa itu BJ atau broadcast jockey. BJ adalah julukan untuk penyiar independen yang melakukan siaran langsung di sebuah web.

Si cantik Haekjji ini adalah seorang BJ di sebuah acara live streaming yang bernama Afreeca TV. Afreeca TV ini adalah web paling famous di Korea Selatan dalam hal siaran langsung. Di sini kita bisa melihat aksi para BJ baik BJ make up atau yang melakukan tutorial make up misalnya dan BJ meokbang atau mukbang, seperti Haekjji ini yang melakukan siaran live saat tengah menyantap makanan atau lebih gampangnya kaya mereview makanan sembari berinteraksi dengan followers-nya.

Padahal gadis cantik ini baru 4 bulan menjadi seorang BJ mukbang. Namun, namanya langsung melejit dan menjadi idola baru dalam waktu yang cukup singkat karena berhasil meraup star balloon atau apresasi dari penonton yang banyak sekali. Kalau di tempat kita kan kasih like yang banyak ya.



Terus, yang lebih mencengangkan lagi ketika doi melakukan live streaming terhitung pada tanggal 29 Juli 2019 bulan lalu dan dapat banyak star balloon. Doi bisa meraup uang sebanyak Rp 1,4 miliar dalam sehari atau 120 juta won mata uang Korea Selatan.

Pasalnya dengan melakukan siaran langsung dan bisa mendapatkan banyak star balloon seorang BJ akan mendapatkan uang dari si penonton tersebut. Wah, kalo gini mah auto kaya mendadak ya Gansist. Jika dilihat sama kaya di Kaskus sih, kita bikin thread kemudian banyak viewer dan dikumpulin dah koinnya.

Meskipun dibalik kabar gembiranya si BJ Haekjji ini, ada saja warganet yang menganggap bahwa hal itu settingan dan ada yang lebih parah dikira pencucian uang. Hmm, begitulah kalau warganet ada yang envy asal komentar aja nih.

Namun, pada akhirnya si cantik Haekjji membantah semua tudingan netizen bahwa hal itu bukan settingan dalam sebuah postingan video. Menurut opini TS sih, yang membuat Haekjji ini dapat banyak star balloon karena visualnya yang cantik banget. Mungkin juga yang kasih star balloon itu kebanyakan kaum laki-laki penikmat visual. Secara logika aja, kalo yang melakukan siaran langsung cewek cantik pasti deh cowok-cowok langsung melotot tuh matanya. Ngaku nggak agan di sini?


Terima kasih buat Gansist yang memberikan cendol kepada TS dan mari saling berdiskusi.


Sumber: opini pribadi danhere


Diubah oleh Kaskus Support 06 27-12-2019 06:30
sebelahblog
4iinch
GutSchreiben
GutSchreiben dan 15 lainnya memberi reputasi
14
4.4K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan