Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nayahuangAvatar border
TS
nayahuang
4 Beauty Blogger Hits, Favorite Kalian Yang Mana?
YouTube merupakan salah satu sosial media yang saat ini sedang digandrungi oleh masyakarat Indonesia. Kepopuleran YouTube membuat munculnya influencer-influncer baru dengan berbagai content dan ciri khas masing-masing. Bahkan saat ini artis-artis juga sudah berkecimbung dalam per-YouTube-an Indonesia. YouTuber yang merupakan sebutan untuk orang yang aktif membuat content YouTube semakin banyak bermunculan dikarenakan bisa menghasilkan uang hingga puluhan juta perbulannya. Namun, ternyata Youtuber juga memiliki macam-macam spesifik content masing-masing. Salah satunya adalah Beauty Vlogger.

Pernah mendengar Beauty Vlogger? Apa, sih Beauty Vlogger itu? Beauty Vlogger adalah seseorang yang membuat content kecantikan dan diunggah ke YouTube. Untuk Sista-Sista yang pengen belajar make up tetapi gak punya dana untuk kursus langsung. Bisa banget belajar dari para Beauty Vlogger yang ada di YouTube. Berikut ini rekomendasi 4 Beauty Vlogger yang hits di YouTube. Yuk, langsung aja disimak.


1. Nanda Arsyinta


Nanda Arsyinta dengan subscribers 1,43 juta di YouTube ini mengisi contentnya tentang tutorial make up, review make up, dan lain-lainnya. Wajahnya yang cantik dan konsep video yang simple namun menarik gak akan bikin kamu bosen, lho. Selain itu, suaranya yang lembut juga bikin kamu akan betah dengerin videonya lama-lama.


2. Devienna Makeup


Beauty Vlogger asal Medan ini memiliki subscribers 1,18 juta di YouTube. Beberapa pengikutnya mengatakan wajahnya mirip dengan artis Indonesia Jessica Mila. Ia lebih cenderung dengan konsep make up korean make up look, namun dibeberapa kesempatan ia juga membuat tutorial make up yang bold. Untuk Sista yang suka korean make up look silahkan langsung kepoin YouTube channelnya, ya.

3. Suhay Salim


Suhay Salim merupakan campuran Arab - Jawa ini sempat viral di November 2018 silam lantaran ia menikah hanya mengenakan jeans saja ke KUA. Dengan 1,21 juta subscriber di YouTubenya ia rutin mengunggah video-video tentang kecantikan. Selain itu, yang merupakan ciri khas darinya adalah omongannya yang asal nyeplos namun itu terdengar lucu bahkan kalian bisa ngakak sendiri ditengah-tengah nonton videonya karena omongannya.


4. Tasya Farasya


Ia sering dijuluki sultan oleh subscribersnya yang mencapai 2,93 juta. Wahhh banyak banget, ya penggemarnya. Memiliki background pendidikan sebagai seorang dokter gigi namun kini berkecimbung dalam dunia YouTube. Pembawaannya yang kurang santai saat cuap-cuap di depan kamera ternyata itu menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Wajib banget cek channel YouTubenya untuk yang mau belajar make up.


Itulah tadi deretan beauty vlogger hits yang memiliki banyak subscriber dan selain itu juga wajib banget kalian tonton untuk yang mau belajar tentang make up. Nah, di antara keempatnya mana, nih yang jadi favorite kalian?
Diubah oleh nayahuang 28-12-2019 14:19
fanhyintan
adivaazzahra
depata.prasetya
depata.prasetya dan 3 lainnya memberi reputasi
4
255
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan