Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Para Petugas Bandara Lithuani Membuat Pohon Natal Dari Barang-Barang Sitaan

Hallo, hallo agan sekalian. Tak terasa hari natal sudah mau tiba. Nah, natal menjadi perayaan yang dirayakan dengan gembira. Salah satunya seperti yang terdapat pada petugas bandara. Kita tahu bahwa ide-ide kreatif walaupun lambat untuk muncul di otak seseorang tetapi buat petugas bandara yang membuat hal seperti ini patut diacungi jempol. 


Dimana, semua itu berawal dari salah satu pihak bandara di Lithuania yang ingin menarik perhatian dan sekedar ingin memberikan pesan kepada para penumpang yang ingin menggunakan jasa  mereka harus bisa menaati peraturan yang ada di bandara salah satunya adalah tentang kepentingan keamanan di bandara untuk tidak membawa barang-barang yang beresiko merugikan orang lain.


contohnya adalah pisau lipat, benda-benda tajam, barang-barang yang dilarang untuk dibawa,pistol yang mengerikan, obat-obatan terlarang dan lain-lain yang memicu reputasi bandara itu sendiri. 


Karena menyangkut hal itu mereka menempatkan salah satu pohon yang daunnya itu sendiri bukanlah daun melainkan gunting yang bertumpukan dan menjadi seperti daun dan serta menjadi seperti pohon pinus layaknya pohon natal yang dihiasi dengan benda-benda terlarang yang sudah menjadi hasil sitaan serta dihiasi dengan berbagai warna yang ikut serta menambahkan kecantikan pohon natal yang dihiasi barang-barang hasil sitaan itu sendiri. Oh, ya untuk tingginya sendiri walaupun tidak mencapai 10 meter seperti pohon natal yang pernah viral karena tingginya 10 meter. Tinggi pohon ini hanyalah 1,5 meter ya gan sis!


Namun, yang paling menarik perhatian di bandara Lithuani yang menjadi milik bandara Vilnius adalah yang diatas puncaknya itu sendiri yang dihiasi dengan salah satu benda yang mirip bintang namun lebih mirip bunga itu dimana itu sendiri adalah pisau yang telah dicat warna emas. 


Dengan begini. pihak bandara yang ada di Lithuania berharap semoga ini menjadi salah satu harapan buat para penumpang supaya lebih menaati untuk tidak membawa barang-barang yang terlarang berpotensi bisa merugikan pihak bandara serta para penumpang lain jika terjadi kasus-kasus yang juga bisa merusak reputasi di bandara itu sendiri. 


Jadinya, bisa saja orang jadi tidak nyaman dengan bandara itu karena adanya berbagai macam kasus. Pihak bandara disana juga menegaskan bahwa siapapun yang tetap saja membawa barang terlarang. Mereka 100% pasti tidak akan mengembalikan barang itu apabila para penumpang membawa salah satu barang yang juga sudah termasuk kategori barang terlarang. Nah, kira-kira menurut agan gimana?? bukankah hal ini unik?? silahkan berpendapat ya gan sis!

Spoiler for SUMBER:


anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 13 lainnya memberi reputasi
12
5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan