kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Ide Unik, Hotel Kuda Laut Kini Dibangun, Segera Dihuni!

Hallo, hallo agan sekalian. Namanya juga ide unik ya. Datang terlambat tapi sekali datang pasti bisa mengejutkan seluruh penduduk yang ada didunia. Ya, seperti judul yang sudah saya buat (

@kingdorifto). Hotel bukan dibuat sekarang untuk penduduk. Tetapi, sekarang berkat David Harasti atas penemuannya yang unik untuk membuat hotel untuk para kuda laut. Pada akhirnya, kuda laut sekarang juga bisa mempunyai hotel layaknya seperti para penduduk di bumi bukan planet Namek ini. Semuanya juga berawal dari David Harasti yang kasihan dengan para kuda laut di Australia yang semakin lama jumlahnya semakin berkurang yang artinya kuda laut di Australia sedang terancam punah itu pada akhirnya David Harasti mencoba penemuan yang terobsesi dengan pembangunan yang ada pada sekitar Sydney Harbour. 


Dirinya mulai menyelam di sekitar Sydney Harbour dan mendapati bahwa para kuda laut berada di perangkap lobster ataupun jaring hiu yang sebenarnya digunakan untuk menangkap hiu dan bukan menjadi tempat yang cocok untuk mereka bertahan. Tapi, apalah daya. Tiada habitat untuk kuda laut yang lalu membuat David Harasti pada akhirnya membuat bangunan yang cocok untuk para kuda laut menempatinya. Dan hasilnya, untuk sekarang. Kuda laut putih di Australia sekarang bisa mempunyai hotel berkatnya dimana selama 5 tahun terakhir ini, David Harasti yang tetap semangat untuk melanjutkan proyeknya itu. Semua ide penemuan kerennya itu juga datang dari David Harasti yang melihat bahwa pada tahun 2010 dan 2013 kedatangan badai yang dahsyat sempat merusak kuda laut. Jadi, kuda laut semakin terancam membuat dia berpikir harus membuat penemuannya ini yang bisa tercapai. 


Dan apalagi jika proyeknya berhasil. Maka, hotel kuda laut bisa menjadi situs terumbu karang buat para kuda laut. Pada akhirnya, semua kerja kerasnya mulai terlihat saat kuda putih mulai menempati hotel-hotel itu. Jaring-jaring hanya tersebut dalam setahun kurang, ditempati pula gurita, ikan, hiu wobbegong, ganggang tetangga, karang, dan spons. Awalnya emang tiada hasil namun perlahan-lahan ada sekitar 65 kuda putih yang mulai menempati hotel-hotel itu. 


David Harasti berpikir pada awalnya kuda laut itu cuma menggunakan hotel itu sebagai tempat sementara namun mereka telah menjadi penduduk tetap. Yang akhirnya membuat ekosistem mulai terbentuk akibat adanya kedatangan para kuda laut ini dan akhirnya mendorong mereka bisa untuk berkembangbiak. Dengan begitu, semoga saja ekosistem mulai terjaga dengan baik. Nah, kira-kira gimana menurut agan?? bukankah hal ini unik?? silahkan berpendapat dibawah ya gan sis! 

Spoiler for SUMBER:


anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 17 lainnya memberi reputasi
16
5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan