gentongbAvatar border
TS
gentongb 
The Power Of Emak Emak, Baku Hantam Di Hajatan Gara Gara Rendang


Hallo Agan dan Sista
Selamat Datang
Selamat Membaca








Siapa sih disini yang belum pernah kondangan? Pasti pernah dong ya entah itu bareng gebetan atau bareng selingkuhan, ya yang penting bawa pasangan dari pada di bilang jomblo 🤭.

Oh ia biasanya kondangan itu alurnya
1. Dateng
2. Salamin pengantin yang berbahagia
3. Makan ( ini proses paling di nanti)
4. Salamin pengantin terus pulang.
Mudah bukan ?

Nah tapi ada nih video yang ane dapet dari status temen di WA, entah dimana kejadiannya dan kapan waktunya tapi enak kayaknya buat di bahas.

Cek it dot

Spoiler for Emak Emak:



So buat temen temen kaskuser yang ingin kondangan lebih baik hindari jenis ibu ibu kaya begini, lebih baik mengalah saja dari pada berantem dan membuat malu empunya acara, sudah pasti nanti jadi bahan pergunjingan orang orang yang ada disitu.

Pelajaran yang ts dapet dari video ini, orang orang Indonesia ternyata suka melihat keributan yang kecil kecil kaya begini, terbukti tidak ada orang yang mengentikan secara tegas atau memang ga mau ikut campur masalah yang ada, tapi kalau sudah besar kan bisa jadi masalah serius. Ya contohnya aja kaya kebakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan, andai dari kecil masalah sudah diselesaikan tidak akan sebesar dan semasif ini hingga berdampak parah bagi lingkungan dan orang orang sekitar situ.

Dan juga orang Indonesia sangat menyukai dokumentasi apapun itu, lihat aja dari video itu bukan melerai malah merekan dengan santainya, maybe didalem hati bilang ( hajar, hajar, hajar ), contoh lainnya ya kaya orang orang yang Selfi dan makam almarhum B.J. Habibie, kejadian ini juga terjadi waktu Almarhum Olga Saputra. Orang orang berbondong-bondong ingin berfoto di makam, entah apa tujuannya.

Atau orang orang Indonesia suka dengan baku hantam, ngegas kalau ada masalah sedikit, adu fisik dan lain sebagainya ya mudah2n ini salah pasalnya orang Indonesia terkenal dengan ramah tamah dan tata keramanya.

Sekian trit kali ini, kalau ada kesalahpahaman atau kesalahan kata tolong dikoreksi dan diperbaiki.

Salam Gentongb



emoticon-Cendol Gan
emoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGO




Sumber video : Dari temen di WA
Sumber Tulisan : Opini Ts



Note : video di atas adalah iklan penyedap, ane tertipu dengan iklannya tp males hapus thread karena bisa jadi nanti ibu ibu seperti itu
Diubah oleh gentongb 24-12-2019 00:42
anasabila
Gresta
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
919
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan