salmansharkanAvatar border
TS
salmansharkan
Lupakan Gundik Sejenak, Fokus ke Desain Kursi Pesawat Baru Ini Deh



Perhatian kamu belakangan ini mungkin tertuju pada pergundikan yang sedang ramai di media sosial. Ya sama, aku juga, membuatku ingin jadi gundik supaya bisa jalan-jalan ke luar negeri dengan nyaman tanpa memikirkan pegel-pegel di leher karena duduk di kelas ekonomi. Eh tapi baru-baru ini ada desain kursi pesawat yang bakalan bisa bikin nyaman masyarakat miskin yang mau naik pesawat. Nih dia!

Tujuan utama dari desain kursi pesawat baru ini adalah membuat penumpang kelas ekonomi bisa tidur lebih nyaman. Tahu dong kalau di kursi pesawat kadang-kadang posisi tidur tegak mendongak itu melelahkan. Ingin rasanya ada sandaran di wajah. Nah, kursi yang baru ini mewujudkannya GanSis!

Kursinya bersayap



Ya seperti yang tadi udah disinggung sedikit, ada bagian tepi kursi yang bisa digunakan untuk "menyandarkan" wajah saat ingin tidur menghadap samping. Bagian ini membentang seperti sayap yang akan menyangga kepala kita saat tidur.

Dalam foto berita yang ditulis CNN, konfigurasi kursi pesawat ini terlihat 2-2. Sementara untuk kebanyakan pesawat ekonomi yang sering kita naiki konfigurasi kursinya 3-3. Nah itu dia nggak tahu deh apakah kalau diaplikasikan ke kursi 3-3 masih cukup ruang nggak ya buat sayap ini?



Sayapnya fleksibel

Sayap yang ada di kursi ini nggak selalu membentang kok GanSis. Kalau memang kamu sedang tidak ingin tidur kamu bisa melipatnya ke dalam sehingga memberikan bantalan punggung yang lebih tebal.

Fleksibel kalau memang dibutuhkan untuk menyandarkan kepala setiap waktu (which is sangat nyaman ya apalagi kalau penerbangan yang berdurasi lama), juga boleh-boleh aja. Semua tergantung keinginan kamu.



Inovasi sayap di kursi ini diberi nama interspace.

Desain yang ramping

Kursi ini didesain ramping, nggak setebal matras di kursi pesawat yang sekarang ada. Sehingga kalaupun kamu mau memundurkannya untuk posisi bersandar yang lebih rendah, penumpang di belakang nggak akan terganggu.



Selain itu, desain sayap di pesawat ini juga akan memberikan sedikit privasi antar penumpang. Karena ketika sayapnya dibentangkan, pandangan kamu ke penumpang di sebelah akan tertutup dan terhalang. Oke juga nih!

Dilengkapi dengan layar masing-masing

Kursi interspace ini juga didesain memiliki kantung majalah di kursi belakangnya serta layar untuk in-flight entertainment. Nggak main-main, layar ini didesain khusus dengan teknologi facial recognition.

Jadi, kalau kamu naik pesawat dengan kursi interspace ini dan kemudian tertidur, layar akan otomatis mati sehingga cahayanya tidak mengganggu kamu, GanSis.



Jangan bermimpi ini akan ada di maskapai Indonesia dulu ya. Kita lihat dulu kasus pergundikan ini gimana kelanjutannya. Hihihi....


Sumber.
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 21 lainnya memberi reputasi
20
8.2K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan