Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Sambut Natal 2019 Anies Gelar Kegiatan Christmas Carol Di DKI Jakarta

                                                              Anies Baswedan 

Selamat malam Bre..

Kali ini kita meluncur ke DKI jakarta,dimana anies baswedan akan menyulap beberapa bagian di ibukota menjadi seperti perayaan natal layaknya negara-negara maju baik itu benua eropa dan maupun negara bagian asia.


Christmas Carol yang akan di adakan di beberapa titik di ibukota salah satunya berada taman dukuh atas,dimana nantinya akan di meriahkan dengan musik bernuansa natal bahkan paduan suara yang nantinya akan di ikuti oleh beberapa pengisi acara yang berasal dari kota lain seperti bandung bahkan dari tangerang.

menurut anies langkah ini di buat untuk menciptakan persatuan di antara umat beragama yang berada di kota DKI Jakarta,dimana kegiatan ini di harapkan semakin membuat masyarakat jakarta terutama masyarakat yang beragama nasrani agar semakin mencintai kota jakarta dan merasa memiliki kota jakarta,menurut anies kota jakarta merupakan kota untuk semua umat beragama termasuk masyarakat yang beragama nasrani yang sebentar lagi akan merayakan natal.

masyarakat nantinya tidak hanya disuguhi dengan paduan suara suasana natal namun juga pohon natal dengan tinggi 10 meter,dimana pembuatan pohon natal menggunakan bahan yang berasal dari bahan daur ulang,untuk lokasi pohon natal unik tersebut akan di tampilkan di lapangan banteng hingga 31 desember.


anies yang ketika di temui awak media menggunakan pakaian batik tidak lupa anies mengajak warga jakarta untuk bersepeda dan menjadikan sepeda sebagai alat transportasi.


sumber:https://news.detik.com/berita/d-4829293/dki-tampilkan-christmas-carol-anies-kami-dorong-persatuan-kesetaraan?tag_from=wp_nhl
sumber:https://kumparan.com/kumparannews/bersepeda-anies-sambangi-christmas-carol-di-dukuh-atas-1sTYbja3HLs
sumber:https://jakarta.bisnis.com/read/20191218/77/1182754/natal-2019-anies-gelar-christmas-carol-di-11-titik


Bagi warga jakarta yang pengen melihat suasana christmas carol seperti negara luar,bisa datang ke lokasi yang sudah di tentukan...

untuk komando selanjutnya mungkin akan di sampaikan oleh teman-teman dari ormas islam apakah akan di larang atau tidak...

Kepada saudaraku yang beragama nasrani..saya ucapkan selamat merayakan natal yang tidak lama lagi akan datang..

Salam Kaskuser Bre...

Damai Indonesiaku......
Diubah oleh febi12283 19-12-2019 12:43
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan