Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Ajak Selfi Istri yang Mengerang Kesakitan! Pria Ini Bikin Geram Netizen!
Spoiler for Screnshootan Instagram:



Assalamualaikum




Hallo, Kaskuser ... Apa kabar kalian? Dua hari sudah Ara alpa. Ada yang rindu thread Ara, nggak, nih? Jangan bilang, tidak! Hkhk 😅

Ok, langsung saja. Ara kembali dengan satu berita viral yang baru-baru ini menghebohkan jagat maya. Sebenarnya, kabar ini sangat tidak patut untuk diviralkan. Akan tetapi, Ara akan tetap berbagi dengan, GanSist tercinta.

Bukan untuk membantu agar semakin viral. Atau menjadi contoh buruk yang harus ditiru oleh banyak orang. Ara hanya ingin para pembaca thread ini menyadari dan mengambil pelajaran dari kejadian tersebut.

Apa yang kalian pikirkan tentang wanita yang hendak melahirkan? Tentu rasa sakit, cemas, dan khawatir, bukan? Apalagi jika melihat sang wanita itu mengerang kesakitan dengan wajah begitu lemah. Lalu bagaimana dengan suami atau keluarganya? Sudah pasti merasa tidak tenang juga. Normalnya tentu seperti itu, GanSist.

Seorang suami pasti mendampingi dan mengekuatkan. Menjadi sandaran untuk wanita yang sedang mengandung anaknya tersebut. Bahkan mungkin ikut menangis melihat istrinya kesakitan. Ya, kebanyakan seorang suami melakukan hal demikian.

Namun, tahukah, kalian? Ada seorang laki-laki yang diduga merupakan suami wanita yang hendak melahirkan, asyik berselfi ria di samping wanita tersebut. Ia bahkan mengajak wanita yang sedang menahan sakit di sampingnya untuk ikut diambil gambarnya. Tidak peduli bagaimana wanita itu menahan sakit sendirian.

Bukannya merangkul, menanyakan keadaan dan turut serta menguatkan, laki-laki itu malah senyam-senyum dan melihat-lihat hasil selfinya. Sementara wanita yang diduga istrinya, masih menahan sakit sambil memegang perut.

Entah apa yang merasuki laki-laki tersebut. Ia tampak santai dan tidak peduli dengan wanita yang terlihat begitu tersiksa. Aksi laki-laki yang diduga merupakan suami wanita hamil itu, mendapat hujatan dari beberapa netizen.

Jika dilihat dan diperhatikan. Kelakuan laki-laki itu memang sangat tidak terpuji. Mungkin GanSist penasaran seperti apa aksinya. Oh, ini sungguh menyebalkan.

Spoiler for ajak selfi wanita yang hendak melahirkan:

sumber vidio


Quote:




Nah, Bagaimana pendapat, GanSist setelah meihat vidionya? Patutkah laki-laki itu mengajak selfi wanita yang sedang tak berdaya menahan sakit? Tentu tidak, bukan? Apalagi jika benar ia merupakan suaminya, duh, sungguh sangat memprihatinkan. Sikap tidak terpuji seperti ini harusnya tidak terjadi.

Parahnya lagi, laki-laki itu masih bisa-bisanya tersenyum ke arah orang yang merekam. Tidak sekalipun merangkul wanita di sampingnya. Begitu juga dengan perekam yang diduga seorang pria. Ia terdengar cekikikan sendiri. Sikap orang-orang ini sangat disayangkan. Mereka tidak tahu bagaimana bertaruh nyawa saat melahirkan. Sakitnya pasti tidak main-main, dan bisa saja berakhir tragis; kehilangan nyawa.

Berselfi ria boleh-boleh saja. Tidak ada yang melarang. Tetapi, sebagai manusia yang berakal. Sudah seharusnya tahu dan bisa membaca keadaan atau suasana. Tidak semua lokasi harus dijadikan tempat selfi. Setiap keadaan dan suasana tidak seharusnya dijadikan bahan candaan atau mengikuti keinginan hati.

Ada hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan. Ada hal-hal yang tidak perlu diabadikan. Semua memiliki tempatnya sendiri. So, pandai-pandailah membaca situasi. Jangan jadikan ketidakberdayaan orang lain sebagai bahan candaan semata. Karena bagaimanapun juga, kita semua pernah bertempat tinggal di rahim wanita. Jadi, hargai dan cintailah mereka sepenuh hati dan jiwa kalian.

Semoga kejadian ini tidak pernah terulang lagi. Ara berharap para wanita bisa dihargai, dihormati, dan disayangi sebagaimana seharusnya.


Quote:



Cukup sekian thread dari Ara. Semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran untuk kita semua. See you all. Jangan lupa untuk saling mencintai. Keluargamu, adalah rumah. Tempat ternyaman untuk kembali pulang. Selimut paling hangat di musimmu yang dingin. Dedaun rimbun di tengah duniamu yang gersang.


Terima kasih sudah mampir dan membaca. Semoga kebaikan menyertai gansist tercinta. Rate cendolnya jangan lupa, ya.


Wassalam .... emoticon-Kiss




Sumber: Opini Pribadi
Referensi: di sini


Bima, 18 Desember 2019
4iinch
swiitdebby
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.1K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan