Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Surat Korban PHK Yang Minta Maaf Karena Numpang Makan Di Pesta Pernikahan

Hallo, hallo agan sekalian. Kali ini ada kabar mengejutkan dari seorang karyawan yang  menjadi korban PHK. Menjadi korban PHK, Dirinya datang ke pesta pernikahan untuk numpang makan. Karena merasa tidak enak untuk cuma numpang makan di pesta pernikahan orang. Dia lalu meminta maaf kepada kedua pengantin yang menikah saat di pesta pernikahan lewat surat. Ya, orang ini terkesan sungguh kasihan apalagi kita tahu bahwa mendengar dan menjadi korban PHK itu pasti tidaklah enak. Diluar sana banyak yang susah dan pergi mencari pekerjaan sedangkan karyawan itu malah menjadi korban PHK. Sungguh miris ya?? lalu, kira-kira isi surat minta maaf yang dikirimkan oleh karyawan yang menjadi korban PHK itu kepada kedua pengantin kira-kira itu apa?? nah, berikut adalah gambar yang bisa kamu lihat tentang surat tersebut. 

Ya, kira-kira begitu yang tertulis oleh salah satu karyawan yang sudah menjadi korban PHK. Fakta unik dari kejadian ini adalah saat kedua pengantin menerima surat ini. Kedua pengantin itu sebenarnya tidak marah. Loh, kenapa mereka tidak marah?? karena, mereka kagum dan serta ikut terharu atas kejujuran sang pria ini. Kedua pengantin itu juga sempat malah berniat ingin membawakan makanan yang banyak buat si karyawan yang menjadi korban PHK itu untuk membawa pulang banyak makanan itu. Kedua pengantin itu sempat mencari karyawan itu tapi tidak tahu kemana arah si karyawan itu sehingga mereka tidak menemukannya. 

Ya, sayang sekali kan gan?. Selain itu, diketahui karyawan yang menjadi korban PHK itu sempat rela menunggu hingga acara selesai dan pemilik acara keluar dari gedung. Ia menunggu hingga pukul 16.00 WIB, padahal acara selesai tepatnya pada pukul 14.00 WIB. Ya, pasti karyawan yang menjadi korban PHK itu rela menunggu karena merasa ingin membalas makanan yang sudah disiapkan di pesta pernikahan dan mungkin pasti merasa bersalah karena numpang makan. Sebenarnya lagi, pasti ada yang bertanya "kira-kira surat itu sampai ke tangan kedua pengantin bagaimana??" surat itu bisa sampai ke tangan kedua pengantin saat karyawan yang berumur sekitar 20-an itu datang kedua pengantin dan bersalaman. Lalu, dia berminta maaf kedua pengantin itu sembari memberikan surat berisi permintaan maaf lalu pria yang diketahui tingginya 170 cm pergi begitu saja setelah memberikan suratnya. Lokasi diberikan suratnya itu ada di luar gedung saat kedua pengantin berencana untuk pergi merokok. Dan, saat ini hal ini sempat menjadi viral dan disukai serta dibagikan oleh banyak netizen yang kagum dengan apa yang sudah dilakukan oleh karyawan yang jujur dan yang sempat menjadi korban PHK ini. 

Nah, kira-kira menurut agan gimana??. Mungkin, itulah kabar unik yang bisa disampaikan. Sekiranya, semoga karyawan yang sempat menjadi korban PHK ini dipenuhi berkah nantinya berkat semua kejujurannya emoticon-Smilie.



Spoiler for SUMBER:


Marjukentang
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan