Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Alexandra Siang Si Anak Kecil Bertubuh Dewasa
Selamat malam bre...

menjadi anak kecil merupakan sebuah kenangan yang menyenangkan,dimana ketika kita kecil kita akan memiliki postur tubuh layaknya anak kecil,dengan wajah imut dan penampilan layaknya anak kecil pada umumnya..

namun apa jadinya jika seorang anak kecil namun terlihat seperti orang dewasa pada umunya,mungkin anda akan heran dan menimbulkan pertanyaan..

bernama Alexandra Torregoso siang atau lebih dikenal dengan nama Alexandra siang yang baru berumur 14 tahun,penasaran dengan penampilanya?




umurnya baru 14 tahun,iya 14 tahun,namun sudah menunjukan perubahan tubuh layaknya berumur 17 tahun,alexandra ini merupakan pasangan dari beda negara dimana dalam tubuhnya mengalir darah indonesia dan darah fhilipina.




memiliki paras yang imut.alexandra ternyata seorang artis tik-tok,memiliki pengikut di laman instagram yang mencapai ratusan ribu pengikut,menjadikan wanita yang berparas imut tersebut menjadi terkenal.

sempat viral karena perubahan tubuhnya yang tidak seperti normalnya seorang wanita yang berumur 14 tahun,Alexandra siang memiliki postur tubuh dan berpakaian  layaknya seorang gadis berumur 14 tahun.




ketika viral di jagad dunia sosial,tidak sedikit yang mempertanyakan bagaimana seorang anak kecil yang berumur 14 tahun bisa memiliki bentuk tubuh seperti itu,karena seperti yang kita tahu,ketika seorang wanita masih berumur 14 tahun,umumnya tidak menunjukan adanya pertumbuhan anggota tubuh seperti bagian payudara dan bokong,dimana pada umur segitu seorang wanita yang berumur 14 tahun masih dalam tahap pertumbuhan baik bentuk tubuh dan cara berpakaian.




karena umurnya yang 14 tahun,tidak heran jika Alexandra di kaitkan dengan model yang sudah dewasa karena postur tubuhnya yang tidak seperti anak kecil pada umumnya.


Sumber:https://keepo.me/viral/meskipun-baru-berusia-14-tahun-bocah-ini-udah-punya-tubuh-yang-aduhai-banget-penggemar-hati-hati-ditangkap-polisi/

kalau di indonesia,Alexandra Siang ini juniornya ariel tatum loe bre....

Salam Kaskuser bre....
abellacitra
ikcai
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
34K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan