Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Viral, Atlit Volly Menyusui Bayinya di Sela Pertandingan, Kok Bisa!


Hai ... hai ... Apa kabar Agan Sista di seluruh Nusantara, semoga hari ini adalah hari yang baik untuk Gan Sist semuanya, dan esok pun lebih baik dari hari ini.

Jumpa kembali dengan Thread Ane, kali ini Ane akan ngebahas Atlit Volly yang menyusui bayinya di sela pertandingan.
Wow! Amazing menurut Ane.
Jadi ingat pesannya Bu Bidan di Posyandu:

Susu ibu terbaik untuk bayi ibu terbaik, Susu sapi terbaik untuk bayi sapi terbaik

Seorang wanita bisa dikatakan sempurna bila dapat memberikan Asi pada buah hati tercintanya. Karena sejatinya Asi merupakan makanan yang terbaik untuk bayi. Sebelum diperkenalkan dengan MP ASI (Makanan Pendamping Air Susu Ibu)

Baru-baru ini yang menurut Ane sungguh luar biasa, seorang wanita yang bisa menjalankan dua peran sekaligus. Menjadi seorang pekerja profesional dan seorang ibu.

Melansir NDTV baru-baru ini sebuah gambar yang menunjukkan Atlit volly putri yang sedang menyusui bayinya viral di medsos. Bagaimana dia bisa melakukan itu? Menyusui bayi padahal tengah bertanding, ternyata atlit volly ini
melakukannya di tengah waktu turun munum pertandingan.

Terang saja, aksinya ini mendapat pujian dari warganet dan menginspirasi banyak orang.
Ia adalah Lalventluangi, seorang atlet yang bermain untuk tim volly putri Tuikum dalam pertandingan olahraga Mizoram State Games 2019.
Padahal di jaman sekarang ini banyak ibu-ibu yang tidak mau menyusui bayinya dengan alasan takut payudara nya kendur, tidak seindah dulu lagi.

Dia tertangkap kamera sedang memberi ASI (air susu ibu) untuk bayinya yang berusia 7 bulan pada hari pertama pertandingan, Senin (9/12/2019) yang berlangsung di Aizawl, India.

Seorang ibu yang tetap menjalankan kewajibannya, memberikan yang terbaik untuk buah hati tercintanya.
Dari sini mengingatkan Ane dengan guru Tata Boga di sekolah Ane dulu. Manakala jam istirahat Ibu Frenaulle nama guru Tata Boga tersebut menyempatkan untuk pulang ke rumah guna menyusui bayinya, untungnya jarak antara rumah dan sekolah tidak begitu jauh kurang lebih lima menit dari sekolahan.
Karena alasan tidak ingin memberikan susu formula pada bayinya, dan kondisi Asi dari ibu tersebut sangat bagus.
Dia melakukan itu selama kurang lebih dua tahun.

Karena Ane juga seorang ibu yang telah memberikan ASI pada anak Ane tentunya punya pengalaman dalam memberikan ASI untuk anak-anak tercinta.
Seorang ibu masih bisa memberikan ASI terbaik untuk buah hati tercintanya dengan cara menabung Asi di Freezer. Awalnya pompa Asi, taruh di pastik Es seperti membuat es lilin, simpan di Freezer. Bagaimana memberikannya pada bayi sedangkan ASI telah menjadi beku?
Dengan cara direndam di air panas, biar ASI mencair dan siap diberikan pada sang bayi. Jadi ASI masih tetap dapat dinikmati meskipun seorang ibu, tengah sibuk dengan pekerjaannya.

Demikian Thread Ane, semoga dapat menginspirasi terutama bagi ibu-ibu muda yang masih bingung memberikan ASI saat bekerja.

Jangan lupa komen, rate dan cendolnya

Opini pribadi

Sumber:

Link Disini
Diubah oleh trifatoyah 15-12-2019 13:25
swiitdebby
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 36 lainnya memberi reputasi
37
8.8K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan