Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

orgasmaxAvatar border
TS
orgasmax
6 TIPS AGAR PERNIKAHAN LANGGENG FOREVER TILL DEATH DO US PART
Warning !!!

Trit ini mengandung konten seksual, untuk itu kepada yang masih berumur dibawah 21 tahun untuk tidak membaca trit ini apalagi menyebarkannya karena itu melanggar UU ITE. Demikian pula untuk yang masih jomblo/single ngenes sebaiknya nyari pacar dulu.

Vamos Empesar - Nyok kite mulai aje
Now...( khusus laki ) pejamkan mata dulu sambil liat gambar ini....LOL



Gimana gak keliatan khan...yang ngintip ane kartu kuning..syukurin dah

Nah sekarang (ce-co ) buka mata dan renungkan gambar ini :



Oke udah ya...Nah sekarang sebutkan nama kakek dan nenek tersebut, bagi yang bisa silahkan komen like and subscribe ....hmm..komen aja deh gak usah like and subscribe...ane kasih hadiah duit 200 rebu  bagi yg jawab pertama dan benar...ini serius lho ya gak becanda ( kalo isi trit ya jelas becanda donk kalo janji hadiah asli serius okay gansis .. kuy ah )

Ane yakin 96% gansis pengen romantis sampe tua seperti gambar kakek nenek yg lagi chill out di pantai pangandaran tersebut tul gak...? gw aja liat nya ih meuni so sweet bingit keles. Mertua gw aja yg rukuns sampe tua gak seromantis itu juga. ( kalo ortu agan gimana? hadeuh ortu gw mah sering berantem tapi ya tetap aja langgeng hahahah...). Pengen khan punya marriage yang langgeng. Terlepas dari segala topan badai puting susu eh puting beliung dan gelombang tsunami yang menerpa pernikahan gansis....gangan....sissis.




So gansis , apa sih sebernernya yang membuat pernikahan itu bisa langgeng dan harmonis - sedikit bumbu berantem fine lah normal banget, kalo gak ada berantem2an aneh juga kayak robot android. Oke gansis ane comot aja dari internet deh sekalian juga ane belajar gimana biar pernikahan ane sama bini langgeng walaupun binor2 yang bertebaran di mall maupun di warteg sungguh menggoda si amin mudah2an iman tetap kuat.


Berikut 6 tips nya :


1. Mindset Pernikahan

Serius gansis, you gaes mesti mengerti mindset pernikahan kalian itu apa? coba liat ilustrasi kartun itu..bagus ya gambarnya itu bikin gambarnya pake aplikasi apa sih..keknya si Lazyistj91 tau..ntar gw tanya deh. Sekarang bahas mindset married aja dulu alias pola pikir..ada gak yang mindsetnya marriage itu untuk bikin anak sebanyak2nya biar bisa bikin team bola sendiri misalnya? bikin grup band entah itu boysband atau girlsband? atau mau bikin sekumpulan bandit untuk merampok bank misalnya? seperti si Dalton bersaudara...?

Whatever lah ya bisa macem2..bisa buat nerusin marga, bisa juga membangun suatu keluarga kecil bahagia sejahtera dengan program KB wes pokoke macem2 intinya pengen bahagia dan rame sekaligus penasaran kalo sperma si laki dan ovum si ce bersatu jadinya kayak apa...kalo jadinya kayak pa RT ini bisa juga jadi problem loh. Dan tentu ingin hidup lebih hidup meureun yah? ( meureun = mungkin dalam sundanese )

2. Best Friend Forever ( disingkat GFE eh BFF denk )

Nah ini dia nih, setiap orang pasti punya temen tapi gak semuanya Best Friend tul gak? ada temen biasa, temen tapi mesra, temen makan-makan, temen makan temen,  friend with benefit ( FWB ), friend in crime, Friends judul pelem , Girl Friend Experience daaaaaaaaaannnnn sejenisnya. Nah asiknya kalo yang namanya pasangan kita itu udah mah sebagai Best Friend trus buat Forever (kecuali cerai) plus bisa untuk ena-ena asik khan hehehehehe...kalo sama best friend biasa khan ga bisa ena-ena....kalo bisa ena-ena juga namanya threesome atau foursome iya khan......ih pengen deh wkwkwk...I am just joking.



3. Enjoy Seks in Marriage
Siapa yang gak suka seks ngacung? ( eh si sinyo ngacung kata gurunya "yaudah sinyo boleh pulang" sinyo seneng banget bisa pulang duluan soalnya dia janjian sama shizuka mau curhat kalo sinyo suka sama suneo). However, ada aja sih mungkin yang seks nya gak enjoy juga tapi ya mungkin okelah yang penting tetep bersama. Tapi aku sih meng-encourage para laki yuk kita bikin ce kita multiorgasm kalo gak nanti ada laki lain lho yang akan bikin bini kita multiorgasm..kenapa demikian ? ya karena orgasme itu bentuk penyegaran pikiran dari keruwetan hidup. Gak percaya bini gw kalo lagi manyun gw kasih multiorgasm berubah jadi manis tuh khan hehehe.



4. Komunikasi

Kalau hal satu ini emang gak bisa dipungkiri penting banget sih. Ini sih contoh aja ya..ada seorang istri punya suami ganteng anunya gede tapi gak bisa loh bikin puas bininya kenapa coba? ya mungkin karena kurang mengkomunikasikan apa yang diinginkan sang istri ya khan...main hajar2 aja...padahal khan istri pengen foreplay rada lamaan dulu, pengen bener2 mabuk kepayang dulu, pengen bener2 basah, dan pengen diberikan kata-kata dirty yang bikin on. Nah ini juga contoh donk kalo dalam ilmu strategik manajemen yg ane pernah belajar waktu ane di playgroup kita harus kasih : Gambaran yang jelas apa yg dibicarain, penyampain yang efektif agar ditangkap maksud pembicaraan, di review lagi untuk make sure udah paham, dan tentunya kita harus bisa mendengarkan dengan hati....jangan masuk telinga kiri keluar dari bawah itu khan jorok banget ih. Kira2 gitulah ya terkait komunikasi. Kedua pihak sama2 paham apa message dari yg dimaksud. Sebuah negara bisa hancur berantakan kena bom nuklir gara2 salah komunikasi loh...seriusan gw mah.



5. Bertengkar "With Love"

Naon atuh maksudnya ini bertengkar dengan cinta teh...rada aneh kedengerannya. Ya suka ada kali ya berantem2 gitu di RT, tentang keran aer rusak, naro barang gak sesuai, bulu ketek bini dicukur abis, destinasi liburan tahun baru, sekolah anak, mertua yang ajegile, masalah duit, kebiasaan suami nonton bokep ( padahal maksud suami nonton bokep tuh ntar khan mau dipraktekin ke bini..misalnya BDSM siapa tau bini suka dipecut2 atau digampar2 pantatnya who knows kali aja suka khan bisa lebih harmonis...atau bini juga kepikiran threesome misalnya apa ajalah pokoknya yg sesuai dengan hati nurani masing2 aja. Tapi berantemnya itu pada dasarnya untuk mencari solusi atau untuk membuat pernikahan makin ajib dan langgeng...atau biar bini bisa orgasme berkali2 misalnya, whatever makes you happy deh. Pernah gak abis berantem trus ML...wih gile ajib banget kayak ML sama bini orang eh..wkwkwk LOL maksudnya seru banget kayak penganten baru seminggu.



6. Komitmen

Nah ini dia nih yang paling trending topic sebenernya. Ya itu dia komitmen...selama masih ada setetes cahaya cinta? ( setetes? ) masih ada secuil sayang ( upil kali secuil ) maka komitmen itu akan menjadi semacam bahan adhesive yang membuat keramik nempel keras di dinding sehingga cicak-cicak di dinding kesulitan kalo jalan di keramik karena licin. Namun apabila cahaya itu telah padam...warna itu telah pudar atau malah berubah warna untuk apa status dipertahankan kalian hanya menjalani toxic relationship..gelo itu sih lah...bisa kena TBC dan jantung koroner lebih cepat keles. Jadi Komitmen ( mau dibilang Komitwomen juga boleh biar kesetaraan gender, oke no problem buat gw sih....buat murid sekolah yg jelas bikin bingung ). Yuk ah kita resapi kata-kata seorang nenek bijak "Suami kamu itu begitu keluar pintu dia adalah orang lain". Apakah kalimat itu egois sentris tetris..sejenak ya tapi kalo diresapi lebih dalam maka bumbu akan lebih meresap dan ayam ungkep siap digoreng janga lupa kasih sedikit air asam jawa saat ungkep ayam. ( tuh gw sih gak baik gimana kasih tips bikin ayam goreng ajib ). Oke ya kita komitmen mulai dari pacaran. Kata bini gw "apapun yang terjadi diantara kita kita harus tetap bersama" anjirr keren gitu euy. ( perasaan enak di gw gak enak di die tuh...duh maaf ya beb )




Sekian trit dari ane si newbie ini yang gak bakat nulis, bakatnya lebih di kuliner jadi harap maklum kalo kalimat2nya banyak yg menyimpang dari kaidah2 sastra atau norma yang berlaku di planet jupiter, sekali lagi ane mohon maaf ane hanya ingin gansis langgeng itu aja sih...terlepas saat ini gansis masih punya cem2an, jendes collection,sumor, binor, sugardad, sugarmom, sugargrandpa, sugargrandma baby shark turut tururut atau apapun itu, atau yang baru mau mulai main air biar basah..yang lagi main api biar mateng eh...biar hot sampe kebakaran baik/jenggot. Pokoknya I wish U gaess happinnes. Jangan lupa kalo ada rejeki lebih yuk kita berikan kepada anak yatim seperti ane. God Bless Y'all.



THE END

Created by : Mr. Orgasmax
The Selangkangan Thread Specialist
Source : Gugel Sampai Pegel + Hati Nurani Lebay

"sampai jumpa di trit-trit  gaje selanjutnya gaessss"


Kata-Kata Mutiara Hitam :
- Dimana ada kemaluan disitu ada jalan berlubang.
- Laki2 berlutut di depan wanita memberi cincin, Wanita berlutut di depan pria memberi kebahagiaan.
- Hidup itu harus punya mimpi, Asal jangan Mimpi basah Mulu.
- Berakit-rakit kehulu Berenang ketepian, Bersakit-sakit dahulu Mendesah Enak Kemudian
- Jangan sering ngemil kedondong, Kalau hamil gimana dong


Diubah oleh orgasmax 13-12-2019 11:14
kosofyu
Richy211
tata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan