Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Diskotek Colosseum Dapat Penghargaan Adikarya Wisata 2019 dari Gubernur DKI

Penghargaan Adikarya Wisata 2019 untuk Diskotek Colosseum Jakarta dari Pemprov DKI Jakarta. | AKURAS E N S O RGerdiansyah


AKURAT.CO, Diskotek Colosseum Jakarta mendapatkan penghargaan Adikarya Wisata 2019 dari Pemprov DKI Jakarta . Penghargaan itu jadi buah bibir dijagat media sosial.

Ocehan berawal dari unggahan foto di medsos Twitter oleh akun @ayudh69.
Dalam foto tersebut terdapat pelakat dan piagam penghargaan lengkap dengan tanda tangan Anies Baswedan .

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyampaikan, Adikarya Wisata 2019 bukan hanya diberikan kepada Colosseum. Namun, kepada 31 industri wisata lainnya.

"Penghargaan adikarya wisata itu ada 31 kategori bukan cuma itu. Salah satunya diskotek dari 31 diskotik itu yang menang Colosseum," kata Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta Alberto Ali, di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Diakotek Colosseum disebut Alberto menang dalam kategori Hiburan dan Rekreasi. Selain itu, ada tim penilai yang ditunjuk oleh Pemprov.

"Ada faktor ada 3 hal yang diatur dedikasinya, kinerja perusahaan, lalu kontribusi terhadap pariwisata Jakarta. Ada tim yang nilai itu semua," ucap Alberto.

Diketahui, malam penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2019 diselenggarakan pada 6 Desember 2019 di JW Marriott Hotel, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

"Adikarya Wisata merupakan salah satu acara yang paling dinantikan dan menjadi kebanggaan untuk pelaku usaha, institusi, dan tenaga kerja pada usaha pariwisata untuk memacu daya saing dan untuk meningkatkan kualitas.
Acara ini juga menjadi pembuktian dan harapan baru untuk pariwisata Jakarta," ujar Alberto dalam keterangannya, (9/12/2019) lalu.

Penghargaan Adikarya 2019 menetapkan 31 kategori penghargaan dari 13 bidang industri pariwisata dan industri pendukung pariwisata untuk tahun ini.

Kategori tersebut adalah Akomodasi, Restoran, Jasa Boga/Catering, Bar & Lounge, Spa, Hiburan & Rekreasi, Kawasan Pariwisata, Usaha Jasa Pariwisata, Maskapai Penerbangan, Transportasi Darat, Atraksi Buatan, Diklat Pariwisata, dan Media Elektronik.[]



[url]https://m.akuraS E N S O Rid-904774-read-diskotek-colosseum-dapat-penghargaan-adikarya-wisata-2019-dari-gubernur-dki[/url]

haidar057
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan