Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Β© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Wow! Kentutnya Bisa Membunuh Serangga! Pria Ini Diincar Perusahaan Pestisida
Spoiler for Screnshootan Instagram:



Assalamualaikum





Hai, Ara kembali lagi. Lebih cepat dari biasa. Hkhk πŸ˜… Hari ini mood menulis Ara sedang baik, gansist. So,tak apa, ya, thread Ara bersliweran di beranda kalian. Ara harap, GanSist tidak merasa bosan untuk mampir dimari.

Selain karena mood yang cukup baik, Ara juga merasa tidak sabar berbagi berita ini pada gansist tercinta. Pasalnya, berita yang akan Ara urai kali ini berbeda dari isi thread-thread yang lain. Pokonya sangat unik dan sedikit ... (maaf, ya ...) Agak menjinjikan.


Agan-Sista pasti tahu, kan, bagaimana jika membicarakan gas yang keuar dari anus? Baunya pasti sangat busuk. Apa pun yang kalian makan dan minum, akan tetap menghasilkan bau busuk ketika membuang angin. Bau busuk ini sangat mengganggu. Itu sebabnya, seseorang tidak boleh kentut sembarangan. Jika ketahuan kentut di depan umum atau ornag banyak. Baik itu orang asing, saudara, atau teman-teman dan rekan kerja, dijamin, deh. Bakal malu sampai berabad-abad. Haha emoticon-Ngakak

Akan tetapi, tidak dapat dipungkiri, bahwa, membuang angin alias kentut, membuat kita selamat dari penyakit. Bayangkan jika tidak pernah membuang angin? Hal apa kira-kira yang akan terjadi? Perut kembung? Tidak, GanSist. Tidak hanya kembung. Perut kalian pasti akan bengkak dan bisa saja meletus. Ah, tidak! Jangan sampai itu terjadi.

Namun, kenyataannya, ada seorang bocah mengalami hal ini. Bocah tersebut merupakan tetangga Ara. Ia tidak bisa buang angin berbulan-bulan. Sampai akhirnya perut si bocah membesar layaknya orang hamil. Keadaan yang sangat memprihatinkan.

Pada akhirnya, bocah ini meninggal dunia karena tidak pernah kentut. Jadi, kita patut bersyukur, karena sampai saat ini masih bisa mengeluarkan gas berbau busuk tersebut, gansist. Apa pun ketentuan Tuhan, sudah sepatutnya kita syukuri. Ok, lanjut ke pembahasan inti.


Tahukah, GanSist? Di Uganda, sebuah Negara yang terletak di Afrika Timur, salah seorang warganya yang bernama Joe Rwamirama menghasilkan kentut yang bisa membunuh nyamuk. Wow! Amazing! Bagaimana bisa gas yang keluar dari anus ini dapat membunuh nyamuk? Entahlah, pria (48) tahun ini bercerita, ia mengonsumsi makanan sebagaimana orang-orang kebanyakan. Tidak makan makanan yang berbeda dari orang-orang sekitar.

Kabar tentang Joe Rwamirama pun telah sampai kepada kepala daerah setempat. Sehingga beliau meminta Joe untuk membantu masyarakat agar mengusir serangga tersebut. Waduh, diminta mengusir nyamuk, nih, GanSist. Wkwk emoticon-Wakaka

Pria yang dikenal dengan nama Joe ini, telah dikenal di seluruh kota tempat ia tinggal. Ia bahkan mendapat tawaran kesepakatan dari berbagai perusahaan obat nyamuk, loh, GanSist. Pada penasaran, kan, dengan berita lengkapnya? Ok, selamat menyaksikan!



Quote:

sumber berita

Nah, bagaimana menurut, GanSist? Apakah berita ini masuk akal? Ara sendiri masih ragu, sih. Kentut, kok, bisa mebunuh serangga? Kalau mengusir manusia dari tempat di mana gas berbau busuk itu menyebar, Ara tentu seratus persen percaya, dong! emoticon-Ngakak

Hanya mengusir, loh, ya. Tidak membunuh.

Bay the way, jika Joe menerita tawaran kesepakatan itu, dan menjadikan kentutnya sebagai bahan pembuatan obat nyamuk. Adakah yang akan membelinya? Ara pribadi tentu tidak! Tidak akan pernah! emoticon-NgakakSelain mahal,

Masak iya, untuk mengusir nyamuk saja harus pakai obat yang terbuat dari kentut manusia? Oh my god! Menjijikan. Tapi, setiap orang pasti berbeda pemikiran, kan, ya. Adakah agan-sista di sini yang mau membeli obat nyamuk berbahan kentut Joe Wramirama?

Ara yakin nggak ada yang mau, deh. Kentut sendiri saja bikin mual. Apalagi kentut orang lain. Betul tidak? Betul, kan?! Hkhk πŸ˜…

Oke, sampai di sini dulu thread dari Ara. Semoga menghibur gansist semuanya. Ara pamit undur diri. Semoga masih bisa berjumpa di lain waktu. Untuk yang mampir dan menyempatkan diri membaca, terima kasih tak terhingga untuk kalian semua. Salam hangat selaluu dari Ara.


Wassalam ...


Sumber: Opini Pribadi
Referensi: di sini



Bima, 13 Desember 2019
Diubah oleh darmawati040 15-12-2019 02:04
sebelahblog
4iinch
swiitdebby
swiitdebby dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan