Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Orang Indonesia Kaya! PO Samsung Galaxy Fold 31juta Ludes dalam 31 menit
Indonesia memang dikenal sebagai negara yang kaya, kaya akan sumber daya alam yang berlimpah ruah, dan juga kaya akan kebudayaan yang tersebar di berbagai penjuru tanah air. Beberapa warga negaranya pun terbilang kaya, pasalnya gadget yang dibandrol dengan harga puluhan juta rupiah pun dibelinya. Berbicara tentang gadget, kehidupan kita sekarang memang tak bisa lepas terbantukan akan perangkat yang kerap membantu dalam beberapa sendi kehidupan kita. Salah satunya adalah smartphone, ponsel pintar ini dulunya hanya sebatas alat komunikasi telpon dan sms saja, namun perkembangan jaman sudah merubah dengan berbagai fiturnya sehingga memiliki banyak peran dalam keseharian kita. 

Menjauhkan yang dekat, mendekatkan yang Jauh

Meskipun tergantung dari Si penggunanya, namun bisa kita lihat sendiri di sekitar kita apabila gadget berupa ponsel, tablet, atau lainnya juga punya pengaruh bagi kita yang menggunakannya. 
Mudah Mendapatkan Informasi
Dulu yang mungkin ktia terbatas dalam memperoleh informasi, kini dengan ponsel di tangan maka kita dengan mudah mendapatkan berbagai informasi terkini. mulai dari soal kabar heboh garuda, hingga peresmian tol layang, Cikampek. Distribusi informasi yang begitu cepat, mulai dari portal berita, WhattsApp Group (WAG), samai dengan postingan di berbagai akun media sosial. 

Mendapatkan Hiburan
Gadget yang kita miliki tak sebatas hanya untuk urusan komunikasi saja, malahan perangkat seperti smartphone memungkinkan kita menikmati berbagai tayangan hiburan dari genggaman tangan. Tak heran, kalau dalam satu keluarga terkadang Si Emak sibuk main laptop, Si Bapak sibuk main handphone, dan Si Anak yang begitu girangnya nontonin video atau main game dengan Tablet.


Dan tentunya masih banyak lagi aktivitas kita yang terbantukan dengan adanya gadget seperti Ponsel yang beberapa dibandrol hingga pulahan juta rupiah emoticon-Wow
Ngomoning harga smartphone, kemunculan flagship Samsung cukup mencuri perhatian para penikmat dan pecinta gadget di berbagai belahan dunia. Hari ini, smartphone besutan Samsung ini pun membuka pre order dengan para calon pembeli bisa memesan melalui alamat situs yang sudah ditentukan. Samsung Galaxy Fold memiliki konsep layar lipat dengan bagian kamera sangat menggiurkan. Kamera selfie menggunakan dual lensa, lensa 10MP sebagai lensa selfie dan 8MP sebagai RGB Dept Camera. Dari segi jeroan, ponsel lipat ini menggunakan RAM sebesar 12GB dan ROM sebesar 512GB. Sementara untuk baterai, rupanya Samsung mempercayakan flagship ini dengan baterai berkapasitas 4380 mAh. 


Orang kita emang pada kaya dan banyak duit yah gan.. sampai-sampai smartphone Samsung Galaxy Foldyang dijual 31 Juta ini pun tetap dibeli. Bersumber dari www.galaxylaunchpack.com, sambutan hangat pun diberikan para gadget mania tanah air. Proses Pre Order Samsung Galaxy Fold berjalan lancar, hingga pada akhirnya ponsel ini pun ludes terjual hanya dalam waktu 31 menit emoticon-Wow

Nah, gimana nih gan pendapat agan dan sista semua di mari. Gimana opini agan tentang ponsel yang seharga motor matik futuristik? atau agan mau komentar tentang orang indonesia yang begitu antusias dengan kehadiran smartphone mewah besutan Samsung tersebut juga boleh koq.. langsung saja komentar di bawah yah gan... tentu ini akan jadi obrolan menarik banget nih gan,
emoticon-Cool


anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
42.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan