Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Video Mobil Rebahan di Tengah Sawah Ini Sangat Santuy dan Bikin Ngakak


Siapa sih di antara GanSis yang doyan banget sama yang namanya rebahan? Wah, ane yakin pasti banyak banget. Rebahan memang salah satu hal yang sangat mengasyikkan. Biasanya ketika rebahan sambil sibuk scroll timeline media sosial dan mendengarkan musik hits terseru. Apalagi kalau ada minuman dan cemilan yang GanSis sukai. Beuh, itu merupakan kenikmatan dunia yang tak tergantikan.

Namun ternyata, tidak hanya manusia saja yang doyan rebahan. Mobil yang satu ini adalah salah satunya. Tampak, mobil pribadi berwarna putih tengah terbaring manja di tengah sawah yang hijau. Mobil tersebut tampak sangat santuy dan acuh tak acuh dengan kendaraan lain yang lalu lalang, sangat mirip dengan manusia. Banyak netizen yang merepresentasikan sawah seperti kasur yang empuk dan mobil itu orang yang tengah terbaring santai.

Spoiler for Potret mobil yang tertangkap oleh drone:


Tidak diketahui pasti mengapa mobil tersebut bisa berada di sawah dengan posisi seperti itu. Hal ini karena biasanya mobil yang jatuh ke sawah pasti dalam kondisi tersungkur atau terjungkal sehingga pesawahan pun rusak. Sedangkan, untuk kasus yang satu ini berbeda. Padi yang ada di sawah tak ada yang rusak selain yang tertimpa mobil.

Menurut pengamatan ane, jalan kecil yang dilalui mobil itu adalah penyebabnya. Bagaimana tidak, jalanan beraspal tersebut tampaknya memang diperuntukkan sebagai jalan untuk motor. Lebar jalan sangat tidak memadai bagi kendaraan roda empat. Namun, pengemudi mobil tersebut sepertinya memaksakan diri. Alhasil, ketika dia melajukan mobilnya di jalan tersebut dan berpapasan moto yang berlawanan arah, pasti mobil itu menepi sedikit untuk memberikan ruang. Namun, malah oleng dan jatuh seperti itu.

Tapi, anehnya malah mobil tersebut divideo menggunakan drone oleh seseorang. Entah karena tak sengaja mendapati ada mobil yang terbaring di sawah atau memang kondisi disengaja alias settingan. Banyak netizen yang berasumsi jika hampir mustahil jika ini adalah settingan. Pasalnya, pasti yang punya sawah akan marah. Mobil juga menjadi rusak dan kotor. Belum nanti proses pengangkatan yang dijamin diribet.

Ada-ada saja, ya, GanSis, hooman di negara berflower kita ini. Tapi, sangat lucu sih kalau dilihat-lihat. Mobil itu memang sangat mirip dengan orang yang sedang rebahan.


Berikut video selengkapnya:

Spoiler for Video mobil rebahan:

----

📚 Referensi:Instagram.com/@dramaojol.di
Diubah oleh malaikatrindu 12-12-2019 18:51
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan