Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Video Dua Anak-anak Kehujanan Saat Berjualan Ini Sedih Banget, Berjuang Demi Hidup


Sebuah video yang tersebar luas di media sosial memperlihatkan dua orang anak kecil tengah berteduh karena kehujanan. Dari salah satu sumber di Instagram, kakak beradik tersebut berasal dari Makassar, tepatnya di Antang Raya, Lorong Bungo Lompoa. Mereka disinyalir merupakan adik-kakak. Anak perempuan yang memegang sebuah toples kotak berukuran besar menggigil kedinginan. Di sebelahnya, ada anak laki-laki yang lebih kecil dan turut mendampingi kakak perempuannya itu sembari menentang plastik. Mereka mengigil kedinginan di sudut dinding yang nyaris bersentuhan dengan air hujan. Rambutnya lepek karena basah.

Mereka sepertinya tidak ingin berlama-lama berteduh. Entah karena ingin pulang atau hendak meneruskan berjualan. Adik laki-laki itu tampak mencoba hendak menembus hujan. Namun, ternyata air yang turun cukup deras. Dia pun mengurungkan niat tersebut. Sedangkan sang kakak perempuan tampak menyuruh adiknya itu untuk menunggu beberapa saat ini hingga hujan reda.

Spoiler for Potret Saat Dipanggil Pemilik Rumah:


Halaman rumah berukuran yang mereka jadikan tempat teduh tampak memiliki satu jendela. Sepertinya sang pemilik yang melihat kedua anak kecil di depan rumahnya dalam kondisi hujan deras menjadi penasaran. Dia membuka sedikit jendela tersebut dan berbicara kepada mereka. Dua anak itu menoleh dan mendengarkan apa yang diucapkan oleh sang pemilik. Namun, dalam video tersebut kurang jelas apa yang mereka bicarakan. Juga karena durasinya singkat, tak diketahui apakah kedua anak itu diajak masuk atau tidak oleh pemilik rumah tadi.

Banyak sekali netizen yang mendoakan kedua anak tersebut. Mereka berharap semoga di kemudian hari menjadi orang sukses karena memiliki semangat sejak kecil. Hal ini berbanding terbalik jika kita melihat anak-anak pada umumnya di mana mereka pada usia seperti itu adalah saat manja-manjanya dan membutuhkan kasih sayang. Apalagi di zaman digital seperti sekarang, anak-anak sibuk main gadget dan game online.

Spoiler for Anak-anak bermain gadget:

Tentu kondisi anak-anak yang seperti pada video di atas tidak hanya mereka saja yang mengalaminya. Banyak sekali yang senasib dengan mereka. Oleh karena itu, jika di sekitar GanSis didapati anak yang terlahir dan keluarga kurang mampu sehingga terpaksa berjualan seperti video di atas, mohon untuk dibeli dagangannya. Walaupun, sebenarnya mungkin GanSis tidak ingin dan tidak butuh. Syukur kalau sampai menyantuni mereka. Bahkan, mengajarkan mereka agar bisa menjadi sosok berpendidikan di masa depan.


Berikut video selengkapnya:

Spoiler for Adik-Kakak Kehujanan Saat Berjualan Demi Hidup:

----

šŸ“š Referensi:Instagram.com/@indoviral8
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan