Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yolandaimeAvatar border
TS
yolandaime
Kumpulan tokoh2 film horror dan non horror yang beneran bikin agan bergidik
Quote:


The Bubblegum Gang - Hostel 


Anak-anak ini sebenarnya hanya keluar sebentar di plot film Hostel, tetapi mereka luar biasa brutal dan ganas. Lihat saja adegan ketika mereka menghabisi geng lawan hanya karena disogok… sekantong permen karet.

Children of the Corn - Children of the Corn


Stephen King memang edan. Kelompok aliran sesat cult saja sudah disturbing, tetapi bagaimana kalau cult pengabdi setan itu anggotanya… anak-anak semua? Ya jadilah salah satu adegan paling disturbing yang pernah dibuat di layar lebar.

Dumplings  - Mrs Li


Film ini bercerita tentang seorang wanita bukan hantu yang suka makan pangsit. Karakter ini sungguh menakutkan.  yang dimakan adalah pangsit ......

Case 39 - Lilith Sullivan  


Anak ini jahat banget. Dia bermain dengan ilusi fobia orang-orang di sekitarnya untuk kemudian membunuh mereka satu per satu.

Rosemary’s Baby - Minnie Castevet


Sudah uzur, dan terlihat tidak punya dosa. Hanya ingin membantu wanita-wanita yang sedang berusaha melahirkan bayi kecilnya. Namun, sosok yang bernama Minnie Castevet ini adalah seorang penyembah iblis yang berusaha mamstikan kematian bayi-bayi yang baru lahir hanya untuk dijadikan sebagai semacam sesajen.

It Follows - The Entity




The Entity sebagai karakter film horor paling mengerikan lewat filmnya yang berjudul It Follows.  Film khusus dewasa, karena entitas yang dimaksud adalah orang yang akan mengikuti siapa pun korbannya, berhubungan seks dan kemudian membunuh korbannya tanpa ampun.



Belum cukup sampai disana, jika entitas itu membunuh korbannya, sosok korban masih bisa hidup dan menyembah sang entitas. Sekali bertemu dengan sosok ini, kamu tidak akan pernah bisa pergi kemana-mana, dipaksa untuk selulu nurut dan ‘nyuwun sewu” dengan sang entitas. 



Sixth Sense - hantu2nya



Hantu-hantunya tampil biasa saja, tidak norak, tidak mengagetkan, namun menimbulkan rasa seram. Masih ingat adegan di atas ?. dan juga adegan pas tokoh utamanya bertemu dengan hantu anak perempuan yang mati diracun. Ini benar-benar menimbulkan rasa seram tanpa kaget. 


Semua peran horror yang diperankan Suzanna


Apa pun karakter yang diperankannya dalam film horor, entah Sundel Bolong, Nyai Blorong, Ratu Kidul, atau hantu wanita pembalas dendam, selalu menghadirkan kengerian tersendiri. setelah dewasa, menonton film horor 80–an tidak lagi seseram dan setraumatis ketika pertama kali saya menontonnya saat saya anak-anak dulu. Dengan kritis saya bisa menunjukkan plot hole atau kekonyolan-kekonyolan visual effect yang dihadirkannya, dan itu mungkin jadi hiburan tersendiri untuk saya saat bernostalgia menonton film-film lama. Tapi saya hingga kini tetap tidak bisa mengatakan: Suzanna tidak seram.

The Human Centipede - Dr. Heiter




Salah satu film brutal yang gila. Ah, Dr. Heiter inilah ya. Menjahit mulut orang sesuka hatinya ke bagian yang tak masuk akal dalam pikiran manusia. Masih ragu-ragu? Belun nonton filmnya/ Jika belum, kamu bisa lihat sendiri bagaimana Dr. Heiter ini benar-benar mengerikan karena kekejiannya. 







Quote:

 

jangan lupa gan emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh yolandaime 11-12-2019 14:34
cor7
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan