Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Mengapa Di PT PANN Banyak Di Isi Pensiunan?

                                                                       PT PANN

Selamat Malam bre....

Sedang viral tentang PT PANN yang membuat menteri Bumn Erick Thohir kebingungan,itu di sebabkan karena di perusahaan plat merah tersebut di isi oleh para pensiunan yang dimana Erick Thohir menduga di isi oleh para oknum kroni.

tidak hanya Erick Thohir yang merasa aneh dengan perusahaan tersebut,Sri Mulyani pun sempat merasa heran bahkan anggota DPR merasa asing mendengar nama perusahaan tersebut.

PT Pengembangan Armada Niaga Nasional atau di singkat(PANN)merupakah salah satu perusahaan negara yang menerima PMN atau penyertaan modal negara pada tahun 2020 dengan total Rp 3,76 triliun.

Sebenarnya PT PANN sudah tidak sehat sejak tahun 1994,yang dimana menurut Erick PT PANN merupakan salah satu dari sekian Bumn yang tidak sesuai dengan fokus bisnisnya.

seperti yang diketahui PT PANN adalah perusahaan yang sejatinya didirikan untuk leasing kapal laut dan bukan kapal udara,itu di karenakan Bumn tersebut tidak kembali ke bisnis inti dimana fokus bisnis dari PT PANN adalah leasing kapal laut.

Erick mengatakan ada kemungkinan bahwa PT PANN akan dilakukan semacam merger atau jika tidak dapat di perbaiki maka PT PANN akan di tutup itu dikarenakan Bumn merupakan sebuah solusi dari jumlah angka pengangguran yang seharusnya tidak disini oleh para pensiunan namun para pekerja produktif.

Sry mulyani yang sedang melakukan rapat soal dana PNM kepada BUMN  dengan Komisi XI DPR pun mengungkapkan keheranya itu di karenakan ibu Sry mulyani baru mengetahui jika ada Bumn yang bernama PT PANN.

Erick Thohir menambahkan bahwa visi presiden yang ingin membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya di indonesia harus di dukung dengan Bumn yang sehat,dimana bumn ini lah yang akan menjadi solusi dari lapangan pekerjaan di indonesia.


Jika sekelas menteri Bumn saja Kebingungan apalagi saya yang hanya rakyat kecil...

lanjutkan aksi bersih-bersih bumn,mari dukung Erick Thohir.

Salam Kaskuser Bre...

Sumber:https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4814478/pt-pann-bikin-bingung-sri-mulyani-erick-thohir-isinya-pensiunan
Diubah oleh febi12283 08-12-2019 14:33
suekethos
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan