Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Ketika Bayi Dibuang di Rumah Kosong, Kini Ia Menjadi Artis Terkenal, Ibunya Menyesal!


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, semoga selalu diberi kesehatan. Terus bahagia dan bersyukur atas apa yang telah diraih. Ada cerita dari Rusia, tentang seorang bayi yang beberapa tahun silam dibuang oleh orangtuanya, kini ia telah menjelma menjadi wanita cantik dengan karir bersinar.
Quote:

Para tetangga yang mendengar awalnya tidak memperdulikan, bukan tanpa sebab, mereka hanya mengira bayi tersebut sedang bersama orangtuanya. Tangisan masih terdengar hingga malam hari, di mana rumah tersebut masih dalam keadaan gelap, tidak ada pencahayaan sama sekali.

Orang-orang di sekitar rumah tersebut mulai merasakan kejanggalan, lalu berinisiatif melaporkan kejadian tersebut ke polisi setempat. Ketika polisi tiba, mereka lalu bergegas mendatangi rumah kosong tersebut. Alangkah terkejutnya mereka, melihat seorang bayi mungil berusia satu tahun sendirian di dalam rumah kosong tersebut. Tidak ada penghuni dan semua barang-barang telah diangkut.
Quote:

Bayi tersebut terbaring di lantai yang dingin dan kotor, sendirian. Kondisinya mengenaskan, entah sudah berapa hari ia ditelantarkan. Polisi segera melakukan penyelidikan, diketahui bayi tersebut bernama Liza. Namun jejak kedua orangtuanya tidak ditemukan.

Liza segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Untuk memulihkan kondisinya yang tak berdaya. Ia pun harus di rawat selama beberapa hari.
Quote:

Inna terenyuh hatinya ketika diberitahu apa yang telah dialami bayi mungil tersebut. Inna lalu mengadopsi bayi bernama Liza. Ia memperlakukan Liza seperti anak kandungnya sendiri, bahkan perhatiannya kepada Liza harus ektra, karena kondisi Liza yang lemah, hingga ia rentan sakit. Tidak ada perlakuan kasar terhadapnya. Liza kecil juga mengalami kesulitan berjalan, tapi tidak ada kata menyerah untuk seorang Inna.

Inna kemudian memasukkan Liza ke sekolah tari. Harapannya agar Liza bisa menjadikan musik sebagai penyemangat dan mulai mengenalkan gerakan anggota tubuhnya.

Hari ini, Liza telah menjelma sebagai wanita cantik dengan segudang prestasi dan karir cemerlang. Ia telah beberapa kali memenangkan kontes kecantikan dan menjadi model pakaian.

Ketika namanya mulai dikenal publik. Sang ibu kandung datang, ia mendekati Liza, dan ingin menjalin kembali ikatan yang telah lama putus. Namun Liza menolaknya. Baginya ibunya adalah yang merawatnya sekarang, ibu yang menolongnya ketika ia ditinggalkan sendiri, tanpa daya dan tanpa apapun. Meskipun ia tahu, Inna bukan ibu biologisnya.

Ane gemes ama emak model gini, GanSist. Hei, Markonah, kemana aja ente selama ini. Anak ente tu manusia bukan malaikat, yang bisa dengan mudah memaafkan perbuatan orangtuanya. Kalo ada yang bilang, mau gimana juga, itu kan ibu kandungnya. Ikatan darah enggak bisa dihapus, enggak punya hati banget ih anaknya. Ane mau balik tanya, itu waktu orangtuanya nelantarin dia pas bayi, hatinya kemana, bayi ditinggal sendirian, tanpa makanan tanpa teman, mikir enggak waktu itu. Ya Tuhan, ane gemes. Kalo enggak mau merawat, ngapain punya anak, sedih ane, GanSist. Jadi menurut ane, sikap Liza, manusiawi. Ia berhak untuk menolak kehadiran emaknya. Moga kita semua bisa menjadi orangtua yang bijak.

Ane pamit undur diri, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Mohon maaf jika ada salah kata, ane juga manusia biasa, bukan malaikat. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol dan rate-nya. Monggo di-follow jika berkenan. Jangan lupa bahagia. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.



Sumber gambar : Google
Referensi : Klik
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan