Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Perempuan yang Mengaku Dilecehkan Bos BPJS Ketenagakerjaan Minta Maaf
Perempuan yang Mengaku Dilecehkan Bos BPJS Ketenagakerjaan Minta Maaf


KASUISTIKA8 Desember 2019, 15:19:45 WIB
Ilustrasi: korban pelecehan Seksual. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)


JawaPos.com – RA, wanita yang diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh tenaga kontrak di Dewan Pengawas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan meminta maaf. Klaim permintaan maaf itu disampaikan oleh Syafri Adnan Baharuddin, selaku pria yang dituduh melakukan pelecehan.

“Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak Syafri Adnan Baharuddin atas tuduhan yang tidak benar tersebut,” kata Syafri membacakan surat pernyataan yang ditulis RA, di Hotel Ibis Tamarin, Jakarta Pusat, Minggu (8/12).

Syafri menyampaikan, surat pernyataan yang ditulis oleh RA tersebut memberikan penjelasan tuduhan yang ditunjukan kepada dirinya merupakan tidak benar. Dia memandang, kasus pelecehan seksual kepada RA disebutnya merupakan sebuah kebohongan.

Dalam surat pernyataan RA yang diduga korban pemerkosaan tersebut disebutkan, bahwa isu pemerkosaan merupakan isu yang dimanfaatkan untuk menyebabkan kerugian materil kepada dirinya. Dia pun menginginkan nama baiknya kembali dipulihkan.

“Bahwa kejadian tersebut yang juga telah diberitakan oleh media massa maupun elektronik mengakibatkan banyak pihak yang memprovokasi dan memanfaatkan peristiwa tersebut,” harapnya.

Sementara itu, menanggapi hal ini tim kuasa hukum RA, Haris Azhar mengaku tidak diberi informasi terkait permohonan minta maaf yang dibuat kliennya. Dia menyebut, hingga kini Rizky masih depresi dari kasus tersebut.

“Saya tidak dilibatkan, itu antara orang tuanya, polisi dan SAB sejauh yang saya tahu. Sudah terjadi, saya baru diberitahu. Yang saya tahu, RA masih dalam keadaan depresi,” tukas Haris dikonfirmasi.

Untuk diketahui, RA diduga menjadi korban kejahatan seksual oleh Syafri Adnan Baharuddin (SAB) dengan mengaku dirudapaksa sebanyak empat kali selama periode April 2016 hingga November 2018.

Selain pemerkosaan, RA juga mengaku berulang kali mengalami pelecehan seksual baik di dalam maupun di luar kantor.

Editor : Kuswandi
Reporter : Muhammad Ridwan

https://www.jawapos.com/nasional/hukum-kriminal/08/12/2019/perempuan-yang-mengaku-dilecehkan-bos-bpjs-ketenagakerjaan-minta-maaf/

inisial RA = Rizky Amelia bos...... taun lalu emang sempat heboh ini cewek.... lumayan cabe cabeanlah.... nama IG nya ameliarakp


bonusnya ! !

Spoiler for :
Diubah oleh matthysse67 09-12-2019 13:36
adhityayodha
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan