kellerbeeAvatar border
TS
kellerbee
INGIN THREAD KITA MASUK HOT TRENDING? INTIP YUK TIPS DARI BANG BEE


Asalamu,alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Selamat malam sahabat Kaskuser, jumpa lagi nih bersama bang Bee. Malam kali ini bang Bee mau kasih tips bagaimana caranya mendapatkan Hot Trending khusus bagi pemula atau pendatang baru di Kaskus ini.

Tapi sebelum itu bang Bee mau jujur, sebenarnya bang Bee pun masihlah anak bawang, anak kemaren sore dalam menggunakan aplikasi Kaskus.

Namun selama menjadi anak baru di Kaskus bang Bee mencoba melakukan beberapa penelitian perihal bagaimana sih caranya supaya karya kita diterima banyak pihak, bagaimana sih caranya supaya Viwers kita begejibun jumlahnya?

Kalian pasti penasaran bukan? Eeeiiits tenang aja, khusus malam ini bang Bee akan kasih tau semua yang bang Bee tau kepada para sahabat Kaskuser.

Dan apapun yang bang Bee kasih tau disini adalah real, bukan rekayasa atau pun mengada-ada. Karena alhamdulilah tulisan bang Bee beberapa kali masuk Hot Trending, padahal bang Bee masihlah anak baru di Kaskus. Tak perlu berlama-lama lagi deh, bang Bee akan langsung kasih tau apa aja yang harus sahabat Kaskuser lakukan agar Thread kalian bisa mendaptkan Hot Trending (HT).


Buatlah judul yang tidak biasa

Mungkin ada dari sahabat Kaskuser yang masih bingung dengan maksud di atas. Mengapa judul harus berbeda dengan yang lain dan apakah ada efek khusus yang didapatkan jika kita memakai judul yang tidak lazim?.


Perlu sahabat Kaskuser ketahui, biasanya pembaca akan melihat pertama kali adalah judulnya bukan? Semakin menarik judul sebuah Thread maka akan semakin membuat pembaca penasaran. Soo, cobalah mulai menentukan sebuah judul yang unik dan mungkin nyeleneh. Karena itu pun bisa menjadi poin plus mendatangkan viwers dan bukan tidak mungkin thread kalian bisa masuk Hot Trending (HT).


Ide Harus fress dan Berbeda

Nah, selain faktor judul yang tidak biasa. Sebuah ide yang menarik pun mampu mendatangkan viwers yang begejibun loh. Khusus dibagian isi, kalian harus menjaga kualitas tulisan kalian, membuat tulisan kalian semenarik mungkin dan pastikan tulisan kalian fress.

Semakin menarik dan fress suatu tulisan semakin besar kesempatan kalian mendapatkan Hot Trending. Bahkan meski kalian sendiri masih anak bawang seperti bang Bee hehehehe.


Mampir di Thread teman

Nah untuk yang terakhir ini bang Bee sudah membuktikan sendiri. Dalam penelitian yang telah bang Bee lakukan ini. Bang Bee mendapatkan suatu kesimpulan yag cukup mencengangkan. Bagaimana tidak, berkunjung ke thread teman rupanya membantu kita untuk menambah viwers kita sendiri juga loh?.

Loh kok bisa sih bang Bee?

Tentu saja bisa, karena hal ini seperti simbiosis mutualisme, karena hal ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Atau istilah so sweetnya itu tak kenal maka tak sayang, hehehe. Ih apaan sih bang Bee ini gajelas banget. 🤣🤣

Ini serius loh, jika menyapa Kaskuser lain, maka bukan tidak mungkin bukan mereka pun akan menyapa kita di thread kita sendirikan?. Jadi wajarkan jika hal ini bang Bee masukan dalam kategori simbiosis mutualisme.

Oke GanSis, semoga apa yang bang Bee sampaikan ini bermanfaat untuk kita semua. Dan bang Bee juga berharap tulisan ini bakalan dapet Hot Trending juga, hehehe (ngarep).

Mohon maaf bila ada kesalahan, karena manusia tempatnya salah. Dan kesempurnaan hanya milikNya

Wasalamu,alaikum warohmatullahi wabarokatuh

8 Desember 2019


Sumber
sebelahblog
4iinch
thumb142
thumb142 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
3.4K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan