Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kellerbeeAvatar border
TS
kellerbee
TAMPIL TRENGGINAS DI FASE GROUP MAMPUKAH TIMNAS U23 JAGA KONSISTENSI PERMAINAN?


Asalamu,alaikum warohamatullahi wabarokatuh. Selamat pagi sahabat kaskuser, jumpa lagi nih bersama bang Bee. Pada kesempatan kali ini bang Bee mau mengangkat topik tentang sepak bola tanah air. Yups, Timnas U23 akan kita kupas tuntas perihal prestasi yang cukup membanggakan yang berhasil di ukir oleh Timnas muda kita.

Nah pastinya sahabat Kaskuser penasaran atau sudah menebak-nebak apa kiranya yang berhasil di torehkan oleh Timnas U23 kita? Berikut ini adalah ulasanya.


Lolos partai semifinal sea games

Dalam Sea Games tahun 2019, Timnas U23 di tempatkan pada group yang cukup sulit. Di mana dalam group tersebut terdapat nama sebuah Negara yang di juluki Raja Asia lainya. Ya, kita tahu betul bagaimana prestasi dan keganasan dari Thailand dalam persepak bolaan Asia.

Dalam sea games 2019 kali ini Indonesia berada di slot yang sama dengan Vietnam, Laos, Brunei Darussalam, Singapura dan Thailand.

Indonesia dipastikan lolos ke semifinal lantaran berhasil menggebuk Laos dengan skor yang cukup telak, yaitu 4-0 untuk keunggulan Timnas U23. Di mana gol-gol tersebut dicetak oleh Osvaldo Hay, Sadil Ramdani dan Bagas Adi Nugroho.

Sehingga Timnas U23 layak mengantongi satu tiket untuk menemani Vietnam ke semifinal. Di mana pada semifinal nanti Indonesia akan menghadapi Myanmar sedangkan Vietnam akan menghadapi Kamboja.

Tahukah sahabat Kaskuser, ada rekor baru loh yang berhasil di torehkan oleh pasukan Garuda Muda selama pagelaran Sea Games cabang olah raga ini. Di mana indonesia selama fase group berhasil menceploskan bola ke gawang lawanya sebanyak 17 gol. Dan ini adalah yang terbanyak selama sea games 2019 dalam fase group. Ada pun rekor Sea Games sebelumnya pernah terjadi pada tahun 1997 di Jakarta.

Meski Timnas U23 punya trend bagus melawan Myanmar, bukan berarti pertandingan akan tampak mudah. Pasukan Indra Syafri tak boleh sedikit pun mengendorkan fokus jika tak ingin terjungkal.

Kelemahan Timnas kita adalah babak knok out. Di mana selalu tumbang di fase semifinal bahkan final. Padahal dalam fase Group Timnas kita selalu tampil trengginas namun mlempem di fase knok out.

Lalu, bagaimanakah hasil akhir laga semifinal nanti? Layak untuk diikuti bukan. Dan kita doakan saja semoga kali ini Timnas kita bisa membawa pulang medali emas Sea Games Cabang Olahraga Sepak bola.

Gimana nih menurut tanggapan sahabat Kaskuser.? Silahkan komentari artikel ini dengan opini kalian ya.

Terimakasih 😊😊😊



Sumber
Diubah oleh kellerbee 06-12-2019 23:37
lina.wh
nona212
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan