Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lina.whAvatar border
TS
lina.wh
Merayakan Pesta Ulang Tahun Anak dengan Tema Halloween


Hai Gan/Sist,mungkin diantara kalian ada yang masih asing dengan istilah Halloween? Kalau iya, itu wajar Gan/Sist. Karena hallowen bukan berasal dari Indonesia. Namun berasal dari bangsa Celtic, nenek moyang bansa Eropa. Konon katanya, bangsa Eropa suka berkelana, sehingga kebiasaan atau perayaan hallowen pun ikut menyebar ke manapun bangsa Celtic berkelana.


Hallowen biasa dirayakan dengan menggunakan kostum seram atau unik. Namun ada juga yang menganggap bahwa kosum yang digunakan tersebut adalah seni yang menarik. Hiasan-hiasan yang digunakan pun tak jauh dari nuansa seram. Seram bukan berarti menakutkan ya Gan/Sist.Ada kok, seram tapi lucu.



Quote:

Sumber : di sini



Di Indonesia, ada beberapa orang tua yang sengaja merayakan ulang tahun anaknya dengan tema halloween. Tujuan mereka, tak lain adalah untuk membuat acara ulang tahun lebih seru dan lain daripada yang lain. Dekorasi ruang, kue tart dan kostum pun tentu lain. Lebih seru dan lucu. Mau tahu contohnya? Cekidot Gan/Sist.



1. Bentuk kue menyerupai tokoh seram dalam dongeng



Sumber gambar : di sini


Lucu atau seram ya, Gan/Sist?Pendapat pasti beragam, ada yang bilang lucu, ada juga yang bilang seram. Karakternya macam-macam, ada penyihir, hantu, kelelawar, laba-laba dan mata. Kira-kira anak mau memakan tidak ya? Yup, saya pun juga penasaran.



2. Dekorasi ruang



Sumber gambar : di sini


Dekorasi ruangnya juga tidak jauh dari gambar karakter seram yang identik dengan hantu, nenek sihir atau karakter lainnya. Selain gambar karakter, bisa juga menggunakan balon untuk mendekorasi seperti mendekorasi ruang ulang tahun pada umumnya.



3. Kostum yang dikenakan anak



Sumber gambar : di sini


Kostum yang bisa dikenakan anak bermacam-macam, Gan/Sist.Mudah didapat pula. Apalagi sekarang sudah banyak dijual di toko online atau aplikasi belanja online. Jika tidak sempat membeli, bisa pakai atribut yang ada di rumah. Misal kain polos hitam yang dirancang sebagai gaun sederhana. Kemudian sapu lidi dan topi kerucut dari kertas. Jadi deh, kostum nenek Sihir.



Sumber gambar : di sini



Seru, ya Gan/Sist.Jangan lupa pula mengabadikan moment tersebut dalam sebuah foto atau video yang akan menjadi kenangan di masa depan. Be happy...emoticon-Big Kiss



Referensi :

1. Opini pribadi

Diubah oleh lina.wh 15-10-2019 05:38
4iinch
zafinsyurga
sakiem
sakiem dan 28 lainnya memberi reputasi
29
4.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan