Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fauzanmarwanrAvatar border
TS
fauzanmarwanr
Panjang Umur, Coach !

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat Pagi, Siang, dan Sore.

Bagaimana kabarnya saudara sebangsa setanah air? Baik baik saja kan? Harus selalu baik dong.

Kamis pagi gini Agan/Sist lagi pada ngapain nih? Olahraga? Makan? Atau tiduran aja terus sampe kamis datang lagi? Tapi yang pasti menurut saya Agan/Sist pasti lagi olahraga nih, lari lah, iya lari dari kenyataan bahwa doi belum bisa move on dari mantannya. Iya, iya, iya. Untuk yang sedang Penilaian Akhir Semester, semangat terus !!! *nyonteknya.

Kali ini saya akan menuliskan sosok inspiratif saya, TASTETHELOCAL, betul orang lokal, bukan interlokal, siapa dia? Kita langsung saja, gaskan~

INSPIRING PEOPLE
Seseorang di dunia, bukan hanya soal lahir, hidup, dan mati saja. Tapi semua perilaku dan tutur kata seseorang bisa mempengaruhi seseorang yang lain, mungkin orang itu bisa disebut sosok inspiratif. Setiap orang pasti mempunyai sosok inspiratifnya masing masing, dan untuk saya, yang seorang pecinta sepakbola Indonesia sangat mengagumi sosok Djajang Nurjaman.


Sumber

Publik sepakbola Bandung tidak mungkin tidak ada yang mengenal beliau, salah satu orang sukses yang merasakan gelar juara sebagai pemain, asisten pelatih, dan pelatih kepala. Uhhhh, gokil ya !

Jika ditanya mengapa saya sangat mengagumi beliau, ada empat alasan kuatnya, ingin tahu? Yu, lanjut kebawah

Pertama
Beliau adalah orang yang ramah. Mungkin jika dilihat, Coach Djanur (sapaan akrabnya) terlihat seperti orang yang galak atau bisa dibilang judes, tapi nyatanya semua itu buyar ketika beliau tersenyum. Beliau juga tak sungkan jika diajak foto oleh supporter, atau jika ingin bersalaman, beliau pun dengan senang hati bersalaman dengan siapa pun, walaupun orang itu tidak beliau kenali.



Kedua
Beliau adalah orang yang mencintai keluarga. Tampak dari unggahan unggahan di akun media sosial pribadinya, beliau lebih sering membagikan momen bersama keluarga, khususnya dihari raya, seperti Idul Fitri ataupun Idul Adha, itu mengartikan beliau sangat menyayangi dan memprioritaskan keluarganya, karena mungkin bagi orang yang berkarier di dunia sepakbola, kumpul dengan orang orang yang dia cintai itu sangat sulit, karena terbatasnya waktu dan tempat.


Ketiga
Beliau merupakan salah satu pituin Jawa Barat. Djajang Nurjaman lahir di Majalengka, Jawa Barat. Karena beliau lahir di Jawa Barat, beliau sangat dihargai dan dihormati ketika berkunjung ke daerah daerah Jawa Barat, mungkin itu apresisasi mereka terhadap Coach Djanur yang telah mengharumkan nama Jawa Barat dilevel Nasional ataupun Internasional.


Keempat
Beliau merupakan orang sukses dalam karir sepakbolanya. Seperti dikatakan diatas, Coach Djanur pernah merasakan gelar juara sebagai pemain, asisten pelatih, dan pelatih kepala. Itu semua tidak mudah, pastinya kerja keras sangat dibutuhkan dengan gigih dan sungguh sungguh, menjadi pelajaran bagi kita bahwa apa yang kita inginkan semuanya tidak ada yang instan, perlu segalanya agar segalanya bisa didapatkan.


Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kepada Agan/Sist sekalian.
Semoga keberkahan selalu ada pada Agan/Sist sekalian.

Terima kasih telah membaca, jalani hari selalu dengan senyuman.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.
MLDSPOTKONTENHUNT
KASKUSMLDSPOTX
Diubah oleh fauzanmarwanr 05-12-2019 03:05
davidikhsan
sebelahblog
sebelahblog dan davidikhsan memberi reputasi
2
321
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan