Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Selebriti Pakai Outfit Serupa Warna Kulit, Apa Komentarmu?





Selebriti memang bergaya glamour terkadang outfit yang dikenakan pun akan menarik perhatian. Tak jarang juga mereka menggunakan brand ternama untuk menarik perhatian baik untuk meningkatkan status sosial di mata penggemarnya atau menarik brand tersebut mengendorse dirinya.

Tak masalah apapun yang dilakukan selebriti sah-sah saja yang penting jangan melawan hukum dan berperkara pada tindak pidana. Pakaian yang dikenakan pun terkadang membuat decak kagum, bayangkan seorang selebriti yang kerap bergaya di status media sosial pasti memerlukan outfit yang mewah dan luar biasa.



Penampilan yang elegant dan menawan menjadi salah satu cara untuk mereka tetap eksis di mata kamera dan juga para fans nya. Namun bagaimana kalau mereka memakai outfit yang sesuai dengan warna kulit. Pastinya akan terlihat tidak berbusana apalagi biasanya outfit yang dikenakan super ketat. Hmmm... memang sih menggoda tapi apa tidak jadi aneh ya?

Bahkan artis-artis ternama Indonesia juga melakukan hal serupa, setidaknya kita melihat kejanggalan yang mencolok mata. Bayangkan outfit yang serupa dengan warna kulit tentu akan membuat banyak lelaki berfikiran yang tidak-tidak, betull ga?



Kalau saja bukan artis mungkin sudah jadi bahan bully? Eitss tapi ga juga sih, makin banyak orang seneng atau malah jadi trend di kalangan anak muda khususnya wanita yang ingin bergaya? Setidaknya pakaian di buat kan untuk menutupi tubuh terutama aurat, lah kalo berpakaian tapi terlihat seperti telanjang jadi fungsi pakaian itu apa? Mending sekalian aja buka-bukaan 17 tahun, yoi ga?

Di jamin banyak dah yang ngiler, atau diam-diam ngelonjor terutama kamu yang masih jomblo, bener apa bener?



Ok bagaimana tanggapan kalian melihat fenomena artis yang memakai outfit yang serupa dengan warna kulit? Apa gan-sist pernah melihat outfit ini di pakai oleh keluarga dirumah? Di tempat pesta? Atau kamu sendiri sering memakainya? Lalu apakah kamu merasa nyaman memakai outfit tersebut, bagaimana dengan tatapan mata orang lain ketika kamu melihat mereka, apakah terlihat mensupport dan bangga dengan outfit yang di pakai atau merendahkan outfit yang dipakai karena warnanya serupa dengan warna kulit?

Silahkan berkomentar dengan santun.

Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF






anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan