Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Gara-Gara Melati JKT48, Sebutan Abang Gondrong untuk Tuhan Yesus Kini Jadi Populer
Gara-Gara Melati JKT48, Sebutan Abang Gondrong untuk Tuhan Yesus Kini Jadi Populer
Overseas48 18.29.00 0 Komentar



Overseas48.com- Pemilihan Member Single Original JKT48 tahun ini begitu meriah karena ini menentukan susunan anggota yang akan membawakan single original pertama bagi grup asal Jakarta ini. Namun, ada banyak hal unik yang terjadi usai pengumuman yang digelar pada 30 November kemarin.

Salah satu kejadian hal menarik di pemilihan member 2019 adalah tingkah kocak Meme alias Melati Putri Rahel Sesilia. Saat pidato kemenangan pemilu atas posisi #11 yang diraihnya ada hal kocak yang diucapkan Meme ini.



"ABANG GONDRONG, AKU MASUK SENBATSU!! HEH ABANG GONDRONG MAKSUD AKU TUHAN YESUS, KAN GONDRONG HEHEHE", ucap Melati saat akhir pidatonya. Kalimat ini menjadi hal paling membuat banyak penonton tertawa kencang begitupun para anggota.

Ia menyebut Tuhan Yesus sebagai abang gondrong karena Meme sangat mencinta rambut sang penyelamatnya. Sebutan kocak ini menjadi viral dan populer karena sempat di-retweet oleh akun Twitter @KatolikGL. Namun ini tidak pernah ditanggapi sebagai penistaan, melainkan malah para pengikut agama Nasrani dan Katolik membuat ini merupakan bentuk kecintaan terhadap tuhan.

"Menurutku ini adalah bentuk kemesraan hamba dengan tuhannya. Mesra sekali dan berasa lebih deket gitu sama tuhannya.. biasanya panggil formal "bapa" sekarang "abang gondrong".. ada juga yg lain ngaku2 lebih deket tapi manggilnya pakai TOA", tulis akun @twocarcolor.
  "Puji Abang Gondrong", tulis akun @loonasloz. Kini gara-gara Meme malah banyak netizen menyebut Yesus dengan sebutan Abang Gondrong. Melati sendiri memang seorang pengikut yang taat bahkan ia pernah diliput oleh media kalau ia siap menjadi pelayan tuhan.
https://www.overseas48.com/2019/12/g...tan-abang.html
Diubah oleh dragonroar 02-12-2019 12:48
4iinch
vincentlgunawan
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
8.9K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan