Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Napoli, Tim Kryptonite Paling Susah Dikalahkan Liverpool
Liverpool memang sedang menggila di Liga Inggris musim ini. Mereka memenangi 12 pertandingan, hanya imbang sekali dan belum kalah dalam 13 partai EPL sehingga perkasa banget di puncak klasemen.


Namun, siapa bilang The Reds tak bisa dihentikan? Coba tengok hasil di Liga Champions, maka terlihat laju Liverpool tidak semulus di Inggris.


Dries Mertens saat menghadapi Liverpool. (@Championsleague)

Sang juara bertahan UCL memang masih memuncaki klasemen sementara grup E, tapi sudah ada yang mencoreng rapor mereka di kompetisi itu musim ini.

Tim yang dimaksud adalah Napoli. Mereka memang jadi semacam kryptonite yang tahu kelemahan Liverpool sehingga membuat pasukan Juergen Klopp susah sekali menang.

Hasil terbaru, Rabu (27/11) kemarin, Napoli hampir menang di Anfield kalau saja gol Dries Mertens tak bisa disamakan Lord Dejan Lovren lewat gol sundulan di setengah jam terakhir pertandingan.

Skor 1-1 ini membuat Liverpool kalah head to head dari Napoli di Liga Champion. Ya, pada duel pertama yang berlangsung di San Paolo, September lalu, Napoli menang 2-0.


Juergen Klopp. (Optajoe)

Sejak awal musim lalu, Liverpool sudah bertemu Napoli 5 kali. Hasilnya, Si Merah cuma menang satu kali. Sisanya, mereka kalah 3 kali dan imbang satu kali.

Dalam dua pertemuan Liga Champion musim lalu, Liverpool dan Napoli saling mengalahkan dengan skor 1-0. Pada partai pramusim Juli lalu, keduanya memainkan laga uji coba di Edinburgh, di mana Napoli meraih kemenangan telak 3-0. 

Musim ini, mereka ada lagi dalam grup yang sama dengan hasilnya memihak Napoli, yakni menang 2-0 di Italia dan seri 1-1 di Inggris. Padahal, patut dicatat bahwa performa kedua tim sedang bertolak belakang di liga masing-masing. 

Liverpool melaju kencang di puncak klasemen, sedangkan Napoli lagi tersendat-sendat dan menjauhi papan atas di Liga Italia. Tapi, itu tak memengaruhi performa mereka kalau saatnya menghadapi Liverpool.

Juergen Klopp sendiri mengakui kalau Napoli memang lawan yang sukar buat timnya.

Quote:


sumber: uefa.com, liverpoolfc.com.

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id


Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kapten.kaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan