Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Doug the Pug, Konten Hewan Peliharaan Menggemaskan yang Wajib Agan Follow!
Selain diri sendiri, teman, ataupun keluarga, hewan peliharaan merupakan sebuah pilihan yang bisa kita jadikan untuk sebuah konten. Hayoo.. ngaku aja, di antara Agan semua, adakah yang pernah menjadikan peliharaannya sebagai konten untuk diunggah di sosoial media? In a good ways ya tapi Gan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh perempuan satu ini. Leslie Mosier yang merupakan seorang desain grafis dan aktif bergelut di dunia marketing sosial media ini pun menjadikan peliharaan kesayangannya sebagai sebuah konten yang aktif diunggah. Tapi yang ini nggak main-main ya Gan dan nggak ada unsur penyiksaan sama sekali.


Awalnya Mosier hanya iseng aja mengunggah foto Doug, anjing pug miliknya pada akun pribadinya. Karena kerap mengunggah fotonya, Mosier kemudian menyadari jika foto-foto Doug selalu mendapatkan perhatian yang lebih dari netizen. Ia pun sadar jika netizen selalu menginginkan dan menunggu dirinya untuk selalu mengunggah foto Doug. Akhirnya, Mosier memutuskan untuk membuatkan akun instagram untuk anjingnya. Nama akun tersebut adalah itsdougthepug.


Karena konten yang diunggah oleh Mosier ini selalu menarik dan membuat Doug selalu tampak lucu dan menggemaskan, kini Doug memiliki lebih dari 2.5 juta followers pada akun instagramnya. Dalam akun instagramnya, Doug selalu didandani dengan berbagai atribut misalnya saja menyerupai karakter film. Wajah khas anjing pug yang selalu terlihat melas ini justru menjadi sangat menggemaskan saat Doug didandani. Doug yang sangat popular pun sempat memperoleh penghargaan Shorty Award dengan nominasi Instagrammer of The Year.


Doug yang kini juga memiliki lebih dari 5 juta penggemar di facebook ini pun memiliki beberapa produk sendiri Gan Sis. Seperti buku mewarnai, t-shirt, case handphone, dan juga mainan. Mosier juga sempat menerbitkan buku dengan judul Doug the Pug: The King of Pop Culture yang  menjadi best seller. Cool Gan!


Kepopularan Doug ini nggak berhenti di situ aja Gan Sis. Doug si anjing pug ini juga pernah berkolaborasi dengan selebriti kelas dunia lho seperti Justin Bieber, The Chainsmoker, bahkan merebut penggemar Ed Sheeran, dan masih banyak lagi selebriti lainnya. Wah kalau ini mah artinya udah bener-bener jadi selebriti kelas peliharaan ya. Mantap emang!


Menurut Mosier, hal yang paling membanggakan dari Doug adalah saat ia berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat. Bahkan nggak sedikit orang yang memelihara anjing pug hanya karena mengidolakan Doug. Dengan mengelola dan membesarkan brand Doug the Pug ini, Leslie Mosier pun keluar dari pekerjaannya. Ia menggunakan kepiawaiannya dalam bidang marketing, desain, dan sosial media untuk membesarkan Doug the Pug. Nggak heran sih kalau hewan peliharaannya bisa memiliki penggemar yang sangat masif. Keren ya Gan!


Jika Agan Sista pengen lihat salah satu konten video dari Doug the Pug yang sangat lucu dan menggemaskan ini, cekidot Gan Sis! Selengkapnya bisa cek akun yutupnya ya.




 

pinknam00
pinknam00 memberi reputasi
2
6.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan