Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Viral, Pengantin Ini Berpakaian Penuh Uang Ratusan Juta, Yang Ngawer Sultan Semua!


Pernikahan merupakan sebuah hubungan yang sakral. Laki-laki dan perempuan yang berkomitmen dan bersumpah setia untuk membangun rumah tangga dituntut saling menerima satu sama lain. Banyak orang tak ingin melewatkan momen luar biasa ini dengan sekadar perayaan biasa. Resepsi mewah di hotel berbintang dengan pakaian terbaik merupakan sesuatu yang dimimpikan banyak orang. Mereka tak segan menggelontorkan banyak uang, walau hasil dari hutang sekalipun.

Omong-omong soal pernikahan, ada sesuatu yang unik hingga viral di jagat maya. Semua ini bermula dari sebuah video yang memperlihatkan dua orang mempelai tengah melaksanakan resepsi. Mereka duduk di kursi yang tidak terlalu tinggi dan dikeliling banyak tamu undangan. Pengantin laki-laki mengenakan jas berwarna cokelat keemasan dan pengantin perempuan mengenakan gaun berjilbab dengan warna senada.

Yang membuat unik dari acara tersebut adalah jas dan gaun dari kedua mempelai tersebut terdapat uang yang diperkirakan bisa mencapai ratusan juta. Uang tersebut berupa lembaran lima puluh ribu dan seratus ribu rupiah yang ditempel pada tali kecil, kemudian dililitkan pada pakaian keduanya. Kedua pengantin itu terlihat sangat berseri-seri dan bahagia.



Tidak sampai di situ, para tamu undangan pun turut membuat warga net menjadi gagal fokus. Bagaimana tidak, orang-orang itu memberikan tumpukan uang jutaan rupiah kepada pengantin. Tidak hanya satu atau dua kali saja, namun terus berulang-ulang hingga tangan mempelai tidak bisa lagi memegangnya. Akhirnya, uang ditaruh di pangkuan kaki.

Tamu yang paling berkesan dalam memberikan uang adalah seorang lelaki paruh baya yang membawa kantong hitam. Dia mengeluarkan banyak sekali uang dari sana sebagai sawer. Selain itu, ada juga seorang wanita tua berpakaian gamis berjilbab yang memberikan setumpuk uang sembari berteriak meng-klaim sejumlah dua ratus juta rupiah.

Uang di pangkuan dan tangan sudah terlalu banyak hingga akhirnya dimasukan ke dalam ke beberapa kardus karton. Banyak orang tak ingin melewatkan momen unik tersebut. Banyak anak hingga orang dewasa mengeluarkan ponsel mereka dan merekamnya.

Berikut videonya:

{thread_title}

instagram.com


Nah, itulah video pernikahan yang sedang viral. Bagaimana menurut, GanSis? Silakan post di kolom komentar!

referensi: opini pribadi
isi thread: opini pribadi
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 12 lainnya memberi reputasi
11
5.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan